riau24 "Nama Rusli Ahmad dan Tengger Sinaga ini Diajukan ke DPRD, Segera Dilantik" | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

"Nama Rusli Ahmad dan Tengger Sinaga ini Diajukan ke DPRD, Segera Dilantik"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau Kordias Pasaribu mengatakan, Pengganti Antar Waktu (PAW) di DPRD Riau sudah tidak ada masalah. Karena kedua nama PAW ini disampaikan pada dprd Riau
 
"DPP PDI-P sudah berikan surat persetujuan PAW untuk anggota DPRD Riau. Keduanya atas nama Rusli Ahmad gantikan Syafarudin Poti dari Rohul, dan juga Tengger Sinaga menggantikan Zukri yang dari Pelalawan - Siak," ungkap Kordias.
 
Surat persetujuan DPP ini dikirim langsung ke DPRD Riau, melalui Fraksi PDI-P. Artinya, sesuai hal yang pernah disampaikan waktu itu bahwa dua anggota DPRD ini segera dilantik pada bulan Maret. Namun, semuanya diserahka dia pada DPRD Riau.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini mengakui, setelah sekian lama menunggu, akhirnya DPP PDI-P berikan surat persetujuan PAW. Surat persetujuan DPP itu secara langsung dijemputnya ke DPP. Ini proses PAW sudah sesuai aturan dan mekanisme partai.
 
"Dengan diajukan nama PAW itu, dilanjut DPRD Riau mengadakan Rapat Paripurna penyampaianya nama Rusli Ahmad dan Tengger Sinaga. Mudah-mudahan dalam waktu dekat atau paling tidak ini dalam bulan Maret 2016 dilantik," katanya.
 
Untuk diketahui, terjadinya PAW ini dikarena dua kader PDI-P di DPRD Riau maju bertarung pada Pilkada. Yang sesuai persyaratan di KPU itu, harus rela melepaskan kedudukan sebagai wakil rakyat (DPRD, red). Dua kader PDI-P yang maju itu Syafaruddin Poti dan Zukri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru