riau24 Bupati Bengkalis Diagendakan Menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Riau | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Bupati Bengkalis Diagendakan Menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Riau

0
Amril Mukminin Bersama Kapolda Riau Dolly Bambang Hermawan ketika melakukan kunjungan kerja ke Bengkalis Belum Lama ini.
Berita Riau -  Bupati Bengkalis Diagendakan Menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Riau

Bengkalis, Riau24.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diagendakan bakal menghadiri malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Pol Supriyanto dan Kapolda Riau sebelumnya Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan.
Acara tersebut akan dilaksanakan di Aryaduta Hotel Pekanbaru, Rabu (23/3/2016).

"Jemputan buat kami untuk menghadiri malam kenal pamit Kapolda Riau sudah kami terima. Insya Allah nanti malam kami akan datang langsung pada acara tersebut," jelas Amril, Rabu, pagi.
Amril mengatakan, sebagaimana Kapolda Riau sebelumnya, sesuai peraturan perundang-undangan dan kewenangan yang dimiliki, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan dan siap membantu dalam menyukseskan amanah yang diberikan pemerintah kepada Supriyanto selaku Kapolda Riau yang baru.

Di bagian lain Amril menceritakan, salah satu kenangan bersama Dolly Bambang Hermawan yang tidak akan dilupakannya yaitu saat ikut apel dalam persiapan pembuatan blocking kanal serta pembukaan pelatihan blocking kanal, dan peninjauan ke lokasi pembuatan blocking kanal di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis pada Jum’at (12/2/2016) lalu.

"Namun saat itu kami belum menjadi Bupati Bengkalis. Masih sebagai Bupati Bengkalis terpilih. Beliau sangat ramah, enak diajak bual (ngobrol, red) dan suka bercanda. Pokoknya asiklah," kenang Amril yang dilantik sebagai Bupati Bengkalis 2016-2021 pada Rabu (17/2/2016) dan sempat satu helikopter dengan Dolly Bambang Hermawan ketika kembali ke Pekanbaru usai melakukan kunjungan kerja sehari ke Bengkalis tersebut.

Untuk diketahui, Senin (21/3/2016), Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti melantik tiga Kapolda baru di Mabes Polri. Salah satunya adalah Kapolda Riau, Supriyanto yang sebelumnya menjabat Karodalpers SSDM Polri.

Supriyanto yang pernah bertugas di Riau selaku Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia menggantikan Dolly Bambang Hermawan yang akan menempati posisi Widyasiwara Utama Sespim Polri Lemdikpol. Beliau menggantikan posisi Irjen Jodei Rooseto yang dilantik menjadi Kapolda Jawa Barat.



R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru