riau24 Jabatan Eselon II yang Kosong, Rozie: Kita Harus Konsultasi Dulu dengan Komisi ASN | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jabatan Eselon II yang Kosong, Rozie: Kita Harus Konsultasi Dulu dengan Komisi ASN

0
Berita Riau -  Jabatan Eselon II yang Kosong, Rozie: Kita Harus Konsultasi Dulu dengan Komisi ASN
Pekanbaru, Riau24.com- Kekosongan tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru yang saat ini dipegang oleh Pelaksana Tugas (Plt) masih belum terisi. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie mengatakan untuk pengisian ini harus melalui konsultasi dan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN). 
 
Namun, hingga kini Rozie belum juga menemui Komisi ASN dikarenakan jadwal kegiatan yang begitu padat. "Kami belum sempat ke Komisi ASN, tapi secepatnya kita akan kesana," katanya.
 
Dikatakannya, sebelum menemui Komisi ASN, pihaknya akan mengajukan beberapa alternatif pengisian jabatan, untuk nantinya berharap mendapat rekomendasi dari Komisi ASN.
 
"Pergerakan pejabat eselon II itu melalui Komisi ASN. Maka dari itu kita harus berkonsultasi dan mendapat izin dari Komisi ASN," ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/3/2016).
 
Tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru yang masih dijabat oleh Plt yaitu Asisten III Sekda Pekanbaru, Kepala Dinas Cipta Karya dan Kepada BPKAD.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru