riau24 Miris..... Jalan di Kota Pekanbaru Banyak yang Rusak, Khususnya di Daerah Pinggiran | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Miris..... Jalan di Kota Pekanbaru Banyak yang Rusak, Khususnya di Daerah Pinggiran

1
Berita Riau -  Miris..... Jalan di Kota Pekanbaru Banyak yang Rusak, Khususnya di Daerah Pinggiran
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, kondisi jalan rusak berat dan ringan masih banyak ditemui di Kota Pekanbaru. Khususnya jalan yang berada di daerah pinggiran. Diharapkan ada kepedulian dari pemerintah dalam mengatasi permasalahan ini. Pasalnya, jalan raya didaerah pinggiran di kota yang terkenal dengan minyaknya ini sangatlah memprihatinkan.

Hal ini sangat berbanding terbalik dengan kondisi jalan raya yang berada di dalam kota. Dan yang sangat disayangkan adalah kurangnya kepeduliannya pihak Pemko melalui instansi terkait mengenai kondisi jalan-jalan raya yang ada di Pekanbaru.
 
Sehingga, masyarakat di daerah pinggiran kota terus menderita disebabkan banyak nya badan jalan yang rusak parah. Salah satunya, jalan di dekat Terminal BRPS di daerah pinggiran kota. Terlihat jalan-jalan yang berlubang besar pada Jalan SM Amin tersebut. 
 
"Saya akui, jalan-jalan dalam kota memang cukup bagus. Coba, yah bapak lihat di daerah pinggiran itu cukup memprihatinkan sekali. Lihat itu, jalan yang didekat terminal BRPS tersebut. Kondisinya memprihatinkan sekali dan rawan kecelakaan lalu lintas," ungkap Amir.
 
Terkait hal ini, diharapkan agar secepatnya diperbaiki walaupun jalan tersebut mungkin masuk kategori jalan provinsi. Walikota diharapkan tegas kepada bawahan untuk menyikapi hal ini.
 
Kondisi ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Selain ini terjadi kecelakaan, juga jalur di lalu lintas itu menimbulkan kemacetan.Kejadian seperti ini kerap terjadi pada Jalan Bukit Barisan, di Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Dimana jalan itu banyak yang berlobang.
 
"Akibatnya, sejumlah kendaraan khususnya untuk kendaraan roda empat, harus berjalan lambat dan kerap menimbulkan kemacetan yang panjang. Seperti di Jalan Bukit Barisan dan Jalan Ikhlas bahkan di sejumlah ruas jalan lainnya di Kota Pekanbaru. Banyak badan jalan yang rusak, namun tidak diperbaiki, "ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Santi
Kamis, 24 Maret 2016 07:39 wib
Yang penting itu membangun taman bunga oleh Pemko. Ngapain bangun jalan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru