riau24 Cegah PNS Gunakan Narkoba, BNK Lakukan Tes Urine | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Cegah PNS Gunakan Narkoba, BNK Lakukan Tes Urine

0
Berita Riau -  Cegah PNS Gunakan Narkoba, BNK Lakukan Tes Urine

Dumai, Riau24.com - Maraknya peredaran narkoba saat ini, khususnya di Kota Dumai, membuat Badan Narkotika Kota (BNK) Dumai semakin memperketat pengawasan. Pengawasan dilakukan dan dikhususkan bagi PNS yang ada di Kota Dumai.

“ Kita tetap melakukan tes urine bagi PNS di Kota Dumai, supaya tak ada lagi PNS yang menggunakan narkoba. Sasaran kita juga kepada anak sekolah termasuk juga para gurunya akan kita lakukan tes urine,” terang Kepala BNK Dumai, Ir.Afifuddinsyah, baru – baru ini.

Dia mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres dan Polda Riau untuk melakukan razia serentak dan dijadwalkan dalam waktu dekat, namun tanggalnya belum bisa ditentukan.

“ Dalam waktu dekat BNK Dumai bekerjasama dengan pihak kepolisian dari Polres Dumai dan Polda Riau, tapi waktunya kami rahasiakan, tidak akan kami kasitau, nanti belum turun beritanya sudah bocor duluan,” sebut Afifuddin.

Dia menambahkan, razia narkoba ini bukan saja di tempat hiburan malam tapi ada beberapa titik yang disinyalir pintu masuk barang terlarang itu.

“ Untuk PNS sejauh tes urine yang kita lakukan belum ada yang positif sebagai pemakai. Kita juga telah melakukan tes urine ke PNS yang bertugas di kantor Camat Medang Kampai dan Dinas Pendidikan. Dan kedepan ada beberapa SKPD yang kita lakukan tes urine bagi pegawainya,” tukas Afifudin.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru