riau24 Pilkades Kabupaten Bengkalis Masih Tertunda | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pilkades Kabupaten Bengkalis Masih Tertunda

0
Berita Riau -  Pilkades Kabupaten Bengkalis Masih Tertunda

Bengkalis, Riau24.com - Penyelenggaraan pemilihan 94 kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Bengkalis masih tertunda, walaupun akan direncanakan serentak namun sudah di penghujung bulan Maret tak kunjung juga terlaksana.

Masih terkendala dengan belum tuntasnya Peraturan Bupati (Perbup) hingga saat ini belum ada kepastian pelaksanaannya, namun dipastikan akan terlaksana tahun ini.

Sementara pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah ditungu-tunggu oleh masyarakat apalagi bagi desa yang belum memiliki Kepala Desa definitive berharapa acara wacana ini dapat terealisasikan secepatnya.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bengkalis Ismail, Rabu (23/03) mengatakan, saat ini masih dalam proses penyelesaian Peraturan Bupati (Perbup) Tentang Pilkades Serentak.

Menurut Ismail lagi, ketika Peraturan Bupati (Perbub) sudah selesai, maka akan diikuti penetapan jadwal pelaksanaan Pilkades yang secepatnya diusahakan akan dilaksanakan tahun ini.

Informasi yang dihimpun oleh awak media ini, dari 155 desa yang ada di Kabupaten Bengkalis, saat ini Kepala Desanya masih dipimpin oleh Pj. Kepala Desa (Kades). Bahkan beberapa orang diantaranya ada yang jabatan sebagai Pj Kades diperpanjang sampai dua kali.



R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru