riau24 DPRD Riau Belum Tahu Pasti Dilanjut Pembangunan SMAN 3 Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

DPRD Riau Belum Tahu Pasti Dilanjut Pembangunan SMAN 3 Pekanbaru

1
Berita Riau -  DPRD Riau Belum Tahu Pasti Dilanjut Pembangunan SMAN 3 Pekanbaru
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, siswa-siswi daripada SMAN 3 Pekanbaru di Rumbai masih tetap menumpang di SMPN 6. Disebab, sekolah yang terbakar pada bulan November 2014 silam, belum ada dilaksanakan pembangunannya.
 
Terkait kondisi ini, anggota DPRD Riau, Ade Agus Hartanto, diminta tanggapannya, mengatakan, saat ini belum tahu kepastian dibangun ulang SMAN 3 Pekanbaru. Sebab hingga kini, belum ada dimasukan di APBD Riau tahun 2016. Hal lain juga masalah lahannya.
 
"Belum bisa dipastikan kapan bisa dilanjutkan. Karena sampai disaat ini, usulan anggaran dibangunnya kembali SMAN 3 Pekanbaru yang terbakar tersebut. Selain itu, juga hal lahan yang belum jelas status yang dikarena kabarnya merupa milik Chevron," katanya.
 
Namun sebutnya, sangat disesal yang hingga disaat ini pemerintah terkesan tidak ada peduli dengan proses belajar-mengajar sekolah tersebut. Karena, hingga saat ini tidak kunjung dibangunya SMAN 3 Pekanbaru yang terbakar pada bulan November 2014.
 
”Terbakarnya sudah 2014, namun sampai sekarang belum dibangun juga. Artinya pemerintah, baik itu Pemko maupun Pemprov melalui instansi terkait tidak peduli dalam proses belajar mengajar di SMAN 3 Pekanbaru. Maka perencanaan harus matang," katanya.
 
Anggota Komisi E DPRD Riau ini juga mengatakan, diketahui salah satu mendukung akan keseriusan memajukan dunia pendidikan. Hal kurang perhatian demikian, maka kedepan pendidikan di provinsi ini nantinya semakin tertinggal sama daerah-daerah lainnya.
 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Siswi sman3
Kamis, 24 Maret 2016 07:52 wib
Bangunkan sekolah kami kembali
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru