riau24 Plt Gubernur Riau Serahkan LAKIP Provinsi Riau Tahun 2015 kepada Menpan RB RI | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Plt Gubernur Riau Serahkan LAKIP Provinsi Riau Tahun 2015 kepada Menpan RB RI

0
Berita Riau -  Plt Gubernur Riau  Serahkan LAKIP Provinsi Riau Tahun 2015 kepada Menpan RB RI
Jakarta, Riau24.com- Bertempat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Jakarta, Plt Gubernur Riau Asyadjuliandi Rachman menyerahkan LAKIP ( Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ) Tahun 2015 Kepada Presiden Republik Indonesia Melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang di terima langsung Oleh Menteri Prof Dr. H Yuddy Chrisnandi, ME yang didampinggi oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan M Yusuf Ateh.
 
"LAKIP merupakan produk akhir dari SAKIP yang mengembarkan kinerja yang dicapai suatu Instansi Pemerintah atas pelaksanaan Progran dan Kegiatan yang dibiayai oleh APBN/APBD. LAKIP ini akan dinilai dan dilakukan Perbaikan yang hasilnya akan diumumkan bulan Desember nanti,"ujar Ateh. 
 
Dalam pembuatan LAKIP suatu Instansi Pemerintah harus dapat menentukan besaran kinerja yang dihasilkan secara kuantitatif yaitu besaran dalam suatu jumlah atau presentase, manfaat LAKIP bisa dijadikan bahan evaluasi terhadap Instansi Pemerintah bersangkutan selama 1 Tahun.
 
Setelah LAKIP Pemerintah Provinsi Riau itu diserahkan langsung dibaca dan diperiksa oleh Menteri Yuddy, LAKIP ini harus mengambarkan capaian kinerja yang telah di buat kontrak kerjanya."Ujar Menteri yang Pernah menjadi Guru besar termuda Universitas Nasional.
 
Plt Gubernur Riau didampinggi oleh Kepala Inspektorat Provinsi Riau Evandes Fajri, Kepala Biro Organisasi Jonli dan Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Doni Aprialdi.
 
 
R24/adi/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru