riau24 Sopir Taksi Ancam Mogok Nasional | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sopir Taksi Ancam Mogok Nasional

1
Berita Riau -  Sopir Taksi Ancam Mogok Nasional

Jakarta, Riau24.com - Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) akan menunggu keputusan resmi pemerintah terkait masalah transportasi berbasis aplikasi online yang kini sedang diprotes.

Menurut Juru Bicara PPAD, Suharto, mereka berharap putusan pemerintah akan adil bagi seluruh pihak. Apalagi terkait masalah yang mendasar, yaitu pemerataan harga.

Bila putusan pemerintah tidak memuaskan, maka PPAD akan menggelar aksi serupa di seluruh Indonesia untuk melanjutkan perjuangan mereka. Konsolidasi dengan seluruh pengurus moda transportasi di daerah sudah dilakukan.

"Kalalu tidak memuaskan di daerah bergerak, kami melanjutkan perjuangan," kata Suharto, Kamis, 24 Maret 2016.

Meski begitu, Suharto memastikan aksi yang dilakukan di sejumlah kota besar ini akan dilakukan dengan damai. "Kita akan aksi damai, tidak akan operasi semua. Seluruh Indonesia yakin saya akan terwujud. Kemarin saja di Jakarta ada 20 ribu pengemudi," katanya.

Sejumlah daerah yang dianggap sudah siap untuk melakukan aksi damai ini adalah Lombok, Bali, Bandung, dan Yogyakarta. Kata Suharto, tidak ada niat yang aneh dari aksi ini. Apalagi seluruh pengemudi di Grab dan Uber adalah rekan-rekan mereka yang dulu juga jadi pengemudi taksi reguler.

"Kami menunggu teman-teman daerah lain dari seluruh moda transportasi yang ada," katanya.
Sesuai rencana, rapat lanjutan untuk memutuskan permasalah transportasi berbasis aplikasi online akan digelar pukul 15.00 di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan di Jakarta. Pada rapat sebelumnya, diputuskan pengelola taksi online dilarang menambah armada mereka selama putusan resmi dari pemerintah belum keluar.


R24/dev/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru