riau24 PPAD Yakin Ada yang Adu Domba Sopir Taksi dan Gojek | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

PPAD Yakin Ada yang Adu Domba Sopir Taksi dan Gojek

1
Aksi saling sweeping pengemudi Gojek dan taksi
Berita Riau -  PPAD Yakin Ada yang Adu Domba Sopir Taksi dan Gojek

Jakarta, Riau24.com - Juru Bicara Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) Suharto, yakin ada pihak yang sengaja mengadu domba antara pengemudi taksi dengan pengemudi ojek online saat aksi unjuk rasa Selasa 22 Maret 2016, yang menolak sistem transportasi berbasis aplikasi online.

"Kami tidak menggebu-gebu, kami tidak ada urusan dengan Gojek. Ini bahaya, ada penyusup masuk yang membuat kacau. Kenapa Gojek yang ribut," kata Suharto, Kamis, 24 Maret 2016.

Menurut Suharto, tidak jelas apa yang sebenarnya yang memicu bentrokan antara sopir taksi dan pengemudi Gojek. Tapi menurutnya, persoalan karena singgungan dengan pengemudi Bajaj. Padahal sopir taksi hanya merazia rekan mereka yang masih mengangkut penumpang. "Kita tidak menyuarakan menutup Gojek," katanya.

Saat unjuk rasa digelar, sempat terjadi bentrokan antara sopir taksi dengan pengemudi Gojek dan Grab Bike. Aksi saling razia tidak dapat dihindari. Pengemudi ojek online dengan cepat berkumpul melakukan serangan balasan. Aksi saling bakar atribut juga terjadi.

Polda Metro Jaya mengamankan empat orang, salah satunya bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.



R24/dev/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru