riau24 "Masyarakat Diminta Perang atas Kebakaran, terutama Karlahut" | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

"Masyarakat Diminta Perang atas Kebakaran, terutama Karlahut"

2
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-97, tahun 2016 di Provinsi Riau diselenggarakan di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (24/3) pagi. Kegiatan ini langsung dipimpin Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Plt Gubernur Riau, mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk perang terhadap kebakaran, terutama pada kebakaran lahan dan hutan (Karlahut). Pencegahan kebakaran lebih baik daripada ketika terjadi kebakaran baru dilakukan tugas pemadaman.
 
Jika semua pihak berkomitmen untuk mengatasi terjadinya Karlahut menurut Mendagri hal itu bisa dilakukan Salah satunya adalah dengan mengaktifkan atau lebih meningkatkan peran atau kesadaran dari masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan dalam membuat kebun dan lainnya.
 
"Selamat hari ulang tahun, semoga kita selalu bisa bersama-sama terus memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa ini, terutama dalam memberikan pemikiran, tenaga dan lainnya, agar Karlahut tidak terus berulang, apalagi sampai menyebabkan terjadinya kabut asap," ujar Plt Gubri
 
R24/rul/fen
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melisa
Minggu, 25 Maret 2018 07:34 wib
Sabung Ayam , Maxbet , Sbobet , Bola Tangkas ,Togel mainkan game-game menarik kami sekarang juga dapatkan bonus-bonus nya setiap hari hanya di ID303 gabung sekarang masih banyak promo-promo menarik lainnya hanya untuk anda. Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru