riau24 Malik Siregar: Komisi A DPRD Riau Minta Plt Gubri Segera Isi Kekosongan Jabatan di SKPD | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Malik Siregar: Komisi A DPRD Riau Minta Plt Gubri Segera Isi Kekosongan Jabatan di SKPD

0
Berita Riau -  Malik Siregar: Komisi A DPRD Riau Minta Plt Gubri Segera Isi Kekosongan Jabatan di SKPD
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini, masih ada jabatan eselon III, dilingkung an Pemprov Riau yang kosong. Kondisi seperti ini terjadi sudah hampir setahun. Tetapi hingga saat ini belum ada kepastian kapan akan segera diisi kekosongan jabatan tersebut.
 
Menyikapi hal ini, anggota DPRD Riau Malik Siregar mengatakan, dalam hal adanya kekosongan jabatan di eselon III tersebut, sedikit banyak bisa berdampak atau menganggu jalannya roda pemerintahan pada SKPD terkait. Maka diharapkan pada Plt Gubri segera mungkin mengisi kekosongan jabatan itu.
 
"Kita dari DPRD Riau, khususnya komisi bermitra sama pemerintah ini berharap pada Plt Gubri untuk segera mengisi kekosongan jabatan eselon III tersebut. Karena, sedikit banyak berdampak pada setiap SKPD terkait," ungkap Malik.
 
Politisi PPP ini mengharapkan adanya kepeduliannya Plt Gubri terkait kekosongan jabatan tersebut. Selain itu, maslah ini bisa menganggu pelayanan pada masyarakat karena berkaitan dengan anggaran nantinya. 
 
Untuk diketahui, kekosongan jabatan eselon III tersebut sudah terjadi sejak pelantikan pejabat eselon II. Dimana, pada bulan Agustus 2015 ada pelantikan sebanyak 62 pejabat, sementara diantara ke 62 orang ini masih ada diantaranya menjabat eselon III. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru