riau24 WN Jepang Lompat dari Lantai 25 Apartemen The Plaza | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Peristiwa

WN Jepang Lompat dari Lantai 25 Apartemen The Plaza

1
Berita Riau -  WN Jepang Lompat dari Lantai 25 Apartemen The Plaza

Jakarta, Riau24.com - Seorang bocah perempuan terjatuh dari lantai 38 kamar Apartemen Sudirman Park Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 21 Maret 2016. Dua hari kemudian, seorang pemuda Jepang, Amame Eumatsu, ditemukan terjatuh dari lantai 25 Hotel Intercontinental Jakarta The Plaza, Tanah Abang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan pemuda 23 tahun itu ditemukan tergeletak di atas kanopi lobi Hotel Intercontinental Jakarta yang letaknya satu kompleks dengan Apartemen The Plaza. Amame diduga sengaja mengakhiri hidupnya.

"Pada Rabu, 23 Maret 2016 pukul 22.30 WIB telah terjadi dugaan bunuh diri di lobi Hotel Intercontinental Jalan Jenderal Sudirman. Nama korban Amame Eumatsu, WNA Jepang yang menghuni apartemen The Plaza Lantai 25," kata Iqbal dalam pesan singkatnya, Kamis (24/3/2016).

Ayah korban, Nobuo Eumatsu (55) mengatakan anaknya memang mengurung diri dalam kamar pada malam itu. Karena sangat sunyi, Nobuo mengecek kamar Amame sekitar pukul 22.30 WIB dan mendapati jendela kamar terbuka. Namun, Amame tidak ada.

"Korban berada di dalam kamar, lalu sekitar pukul 22.30 WIB orangtua korban mengecek ke dalam kamar. Korban sudah tidak ada dan jendela dalam keadaan terbuka," kata Iqbal.

Sementara itu resepsionis Hotel Intercontinental, Akbar dan sekuriti hotel, Ario Cahyono, mengaku mendengar suara benturan keras di kanopi. Saat diperiksa, jasad pemuda itu telah tergeletak.

"Saksi resepsionis mendengar benda jatuh menimpa kanopi lobi hotel dan melihat korban sudah tergeletak di lobi (TKP) dan meninggal dunia," Iqbal menjelaskan.

Jasad Amame disemayamkan di RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalani proses autopsi. Pihak Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang juga telah memeriksa saksi dan mensterilisasi lokasi untuk olah TKP.



R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru