riau24 Terlelap saat Kebakaran, Ibu dan Bayi Tewas Terpanggang | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Terlelap saat Kebakaran, Ibu dan Bayi Tewas Terpanggang

1
Polisi saat melakukan olah TKP lokasi kebakaran yang menewaskan ibu dan bayi
Berita Riau -  Terlelap saat Kebakaran, Ibu dan Bayi Tewas Terpanggang

Jambi, Riau24.com - Nasib tragis dialami Sabarman (40), warga Desa Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Provinsi Jambi itu harus kehilangan istri dan bayinya dalam musibah kebakaran.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa memilukan itu bermula saat Sabarman izin keluar rumah. Sementara istrinya Wida (30) serta buah hatinya bernama Misrawati yang baru berusia tiga bulan tidur di dalam rumah.

Namun baru sekitar tiga puluh menit ditinggal, Sabarman mendapat kabar bila rumah panggung yang berasal dari papan tersebut terbakar. Kontan Sabarman langsung pulang dan melihat api sudah menghanguskan semua rumahnya.

Dibantu oleh warga sekitar dan dengan alat seadanya, Sabarman berusaha memadamkan api. Setelah hampir dua jam menghanguskan rumah korban api pun padam.

Tidak satu pun harta bisa diselamatkan, dan mirisnya lagi istri dan anak korban yang diduga tengah tertidur lelap ikut tewas terpanggang dalam peristiwa tragis itu.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian kebakaran, dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kita masih selidiki apa penyebabnya, dan saat ini kita masih meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP," pungkasnya.


R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru