riau24 Bupati Kampar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Bupati Kampar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural

2
Berita Riau -  Bupati Kampar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural

Bangkinang, Riau24.com - Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Kampar H Jefry Noer kembali melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamis (24/03/2016) siang, di Aula Pertemuan Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib - Bangkinang Kota.

Tampak saat ini, perwakilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ir Dahlan Eselon IIB, Nurlis S.Sos Eselon IIIB, Nurmalia Eselon IVA dan Ns Endang Susanti S.Kep Eselon IVB mengikuti gladi pelantikan sebelum acara dimulai.

Dari informasi yang didapat bahwa pejabat yang bakal dilantik ada sekitar 50 orang terdiri dari pejabat eselon IIB, IIIB, IVA dan IVB di lingkungan Pemkab Kampar.

Hingga saat ini belum tampak acara dimulai karena bagian petugas dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kampar yang mengurus tentang pelantikan masih belum berada ditempat acara pelantikan.

Sementara itu, undangan yang menghadiri pelantikan tersebut telah menempati kursi yang disediakan oleh panitia pelantikan di Aula Pertemuan.



R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melisa
Minggu, 25 Maret 2018 07:33 wib
Sabung Ayam , Maxbet , Sbobet , Bola Tangkas ,Togel mainkan game-game menarik kami sekarang juga dapatkan bonus-bonus nya setiap hari hanya di ID303 gabung sekarang masih banyak promo-promo menarik lainnya hanya untuk anda. Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru