riau24 KNPI Kota Pekanbaru Gelar Seminar Bahaya Laten Komunis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

KNPI Kota Pekanbaru Gelar Seminar Bahaya Laten Komunis

0
Berita Riau -  KNPI Kota Pekanbaru Gelar Seminar Bahaya Laten Komunis
Pekanbaru, Riau24.com - DPD KNPI kota Pekanbaru yang di komandoi Ade Fitra menyelenggarakan kegiatan dengan tema " Aktualisasi Pancasila Dalam Menangkal Ideologi Komunisme".
 
Dalam sambutannya, Ketua Panitia Angga Kurniawan, SP mengatakan tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat memahami tentang bahaya laten komunis dan juga pendalaman nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan pemuda di kesehariannya. 
 
Hadir dalam kegiatan ini para pemuda dari organisasi kepmudaan yang telah tergabung di KNPI kota Pekanbaru dan juga berbagai mahasiswa dari berbagai kampus. Selain itu, turut hadir juga sebagai pemateri diantaranya dari Akademisi Dr. Koko Iskandar, Ketua Bina Pemuda Dispora Pekanbaru, Zafril Yakub M.pd dan Agus Pramono selaku Kepala Kesbangpol.
 
Dalam penyampaian pemateri diharapkan para pemuda yang ada di kota Pekanbaru dapat meningkatkan pendalaman nilai-nilai yang lebih Pancasilais tentunya. Seperti membudayakan gotong royong, hidup bertoleransi dan saling tolong menolong. 
 
Sentara itu, Bina Pemuda DisporaPekanbaru juga memberi apresiasi dan bangga terhadap kepengurusan KNPI kota Pekanbaru yang di ketuai oleh Ade Fitra. Dimana pada upacara 17 Agustus tahun 2015 kemarin tingkat partisipasi pemuda dari pengurus KNPI kota Pekanbaru sangat bagus, karena lebih dari 20 orang pengurus yang mengikuti upacara bendera.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru