riau24 Duka Cita Para Bintang Belanda atas Wafatnya Cruyff | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Duka Cita Para Bintang Belanda atas Wafatnya Cruyff

0
Berita Riau -  Duka Cita Para Bintang Belanda atas Wafatnya Cruyff
Riau24.com - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan duka cita atas wafatnya legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff. Mantan pemain berusia 68 tahun itu wafat karena penyakit kanker.

"Ini hari sangat menyedihkan bagi dunia sepakbola. Kami kehilangan seorang legenda sesungguhnya. Belasungkawa saya untuk keluarga Cruyff yang ditinggalkan," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway, Jumat 25 Maret 2016.

Bintang muda MU asal Belanda Memphis Depay juga turut berduka atas kabar ini. Kabar ini menurutnya sangat memukul sepakbola Belanda. Saat ini timnas Belanda sedang bersiap melawan Prancis di laga ujicoba.

"Ketika saya ke luar negeri dan berkata kepada orang bahwa saya dari Belanda, mereka selalu berkata negara itu terkenal dengan bunga Tulip dan Johan Cruyff. Itu hal yang sering berulang terjadi," kata Memphis.

"Legenda sesungguhnya yang kini sudah tidak bersama kita lagi. Ini hari yang sangat menyedihkan," tambahnya.

Ucapan belasungkawa dari para bintang sepakbola juga ramai di jejaring sosial. Di antaranya, seperti yang disampaikan kiper legendaris MU asal Denmark Peter Schmeichel dan juga eks striker MU Robin van Persie.

"Kabar buruk datang mengatakan Cruyyf telah tiada. Salah satu pemain terhebat yang pernah ada. Raksasa sesungguhnya. Dia akan sangat dirindukan. Damai dalam tenang," tulis Van Persie.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru