riau24 Libur Panjang, Mobil-mobil Penuhi Tol Menuju Merak | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Libur Panjang, Mobil-mobil Penuhi Tol Menuju Merak

1
Berita Riau -  Libur Panjang, Mobil-mobil Penuhi Tol Menuju Merak

Riau24.com – Libur panjang, ruas jalan Tol Jakarta-Merak sudah mulai dipadati kendaraan, baik mengarah Jakarta ataupun Merak. Sejak Kamis malam, PT Marga Mandalasakti selaku pengelola jalan tol memprediksi volume kendaraan akan mengalami peningkatan hingga 11 persen.

Pengawas Tol Jakarta-Merak Wiji Widianto mengatakan, kemacetan dan peningkatan volume kendaraan sudah mulai terlihat sejak pukul 14.00 WIB.

"Peningkatan di tol arah menuju Jakarta sebanyak 8 persen sedangkan arah menuju Merak 5 persen dan akan meningkat hingga malam ini atau pagi ini. Untuk titik kemacetan di sepanjang ruas jalan Tol Jakarta-Merak, titik terparah ada pada Tol Gerbang Cikupa dan Serang," katanya, Jumat 25 Maret 2016.

Tak hanya itu, pihak pengelola tol juga melakukan antisipasi dalam mengurai kemacetan.

"Untuk mengurai kemacetan sendiri kita antisipasi dengan pengalihan arus lalu lintas atau memberlakukan layanan jemput bola di gerbang tol. Ini supaya transaksi di gerbang tersebut cepat sehingga tak sampai terjadi antrian dan kemacetan panjang," ungkapnya.

Kepadatan arus lalu lintas di tol ini didominasi oleh kendaraan pribadi serta, truk industri.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru