riau24 Tol Jakarta-Cikampek Padat, Dua Kecelakaan Terjadi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tol Jakarta-Cikampek Padat, Dua Kecelakaan Terjadi

1
Berita Riau -  Tol Jakarta-Cikampek Padat, Dua Kecelakaan Terjadi

Riau24.com – Kondisi arus lalulintas di Tol Jakarta-Cikampek terpantau semakin padat. Hal ini disebabkan adanya dua kejadian kecelakaan di dua lokasi berbeda, Jumat 25 Maret 2016 pagi ini.

Kepadatan sudah nampak terlihat mulai dari KM 04+200, Jatiwaringin arah Cikampek. Penyebabnya adalah kecelakaan yang melibatkan dump truk B 9409 KYT dan mobil box BE 9560 CS.

Selepas itu, kondisi arus lalu lintas kembali lancar sampai KM 16, sebelum lokasi kecelakaan kedua terjadi di KM 21+400. Kecelakaan kedua melibatkan dua kendaraan di antaranya mobil pribadi jenis Nissan X-Trail B 588 CTN dengan truk trailer B 9837 UEH.

"Dua kecelakaan itu sampai saat ini masih dalam proses penanganan petugas. Kecelakaan yang terjadi pun membuat arus lalu lintas pagi ini padat untuk arah Cikampek," kata petugas Jasa Marga, Khairul, Jumat, 25 Maret 2016.

Tidak hanya imbas dari penanganan kecelakaan saja, dari info Twitter Jasamarga, kepadatan juga disebabkan akibat penyempitan jalur akibat membludaknya pengunjung di Rest Area 39. Bahkan, lalu lintas sudah mulai tersendat dari KM 17 sampai KM 38.

Dilansir Jasamarga, pihaknya mengimbau pengguna jalan tol untuk mengambil jalur alternatif, dengan keluar Tol Bekasi Barat dan masuk kembali di Karawang Barat.

Juru bicara PT Jasamarga Tol Jakarta-Cikampek, Iwan Abrianto menjelaskan, terkait arus lalu lintas. Sampai saat ini, kepadatan masih terjadi imbas dua kecelakaan dan membludaknya kendaraan di Rest area 39.

"Untuk saat ini diberlakukan buka-tutup," kata Iwan.

Adapun dari data yang diterimanya, jumlah kendaraan yang melintas di tol Jakarta Cikampek, dari 06.00 WIB kemarin hingga pukul 00.20 WIB  tadi. Pihaknya mencatat, sebanyak 82.500 kendaraan melintas di jalan tol menuju Cikampek.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru