riau24 Walikota Dumai Pimpin Rapat Renja Kerja Tahun 2017 | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Walikota Dumai Pimpin Rapat Renja Kerja Tahun 2017

1
Berita Riau -  Walikota Dumai Pimpin Rapat Renja Kerja Tahun 2017
Dumai,Riau24.com- Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS memimpin rapat tentang pembahasan Program atau Rencan Kerja (Renja) tahun 2017 digedung media center Jalan Putri Tujuh, yang di hadiri seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemko Dumai.
 
“ Kita rapat membahas rencana kerja (Renja) tahun 2017,” ujar Walikota singkat kepada awak media usai memimpin rapat renja.
 
Walikota meminta masing-masing SKPD menyiapkan program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
 
“ Setiap SKPD kita minta membuat program kerja yang bersentuhan dengan masyarakat. Namun kita fokus ke masalah infrastruktur dan program peningkatan perekonomian masyarakat,” pintanya.
 
Untuk mensukseskan program infrastruktur, lanjut Walikota, SKPD terkait diminta membuat usulan program kerja beserta anggarannya, seperti program peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan.
 
“ Dibidang ekonomi kita fokus pada peningkatan perekonomian masyarakat untuk menekan angka kemiskinan,” imbuhnya.
 
Ditanya berapa dana yang diperlukan untuk mensukseskan program infrastruktur dan perekonomian, Walikota menjawab SKPD terkait tengah menyusunnya.
 
“ Untuk anggaran yang dibutuhkan SKPD terkait saat ini tengah menyusunnya. Kita berharap melalui rapat program kerja 2017 masing-masing SKPD terkait dapat membuat program yang bersentuhan dengan masyarakat,” harap Zul As.
 
Lebih lanjut, Walikota mengatakan bahwa, infrastruktur yang baik dapat mensukseskan Visi dan Misi Kota Dumai.
 
Selain itu, diharapkan mampu meningkatkan nilai investasi dikota Dumai, karena nfrstruktur yang baik dapat meningkatkan fasilitas dan pelayanan terhadap pelaku bisnis disamping dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat umum. Hal tersebut perlu menjadi perhatian, mengingat pertumbuhan investasi di kota Dumai kian pesat.
 
Peningkatan infrastruktur juga diharapkan mampu mendorong laju pertumbuhan ekonomi sehingga kemakmuran dan kesejahteraan rakyat bisa terwujud mengingat infrastruktur sangatlah berpengaruh dalam menjaga stabilitas ekonomi.
 
Terakhir, Zul As mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sehingga program pembangunan yang telah canangkan oleh Pemko Dumai dapat berjalan dengan baik dan sukses. “Agar program ini dapat berjalan dengan baik, kita butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Dumai,” tutupnya. 
 
 
R24/adi/dik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 29 Januari 2018 14:06 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA......... Segera Dapatkan Bonus Freechips Menarik Dari Kami Agen BOLAVITA Dalam Merayakan Hari Raya Imlek 2018!! Angpao 1 Bonus Angpao 30.000 Angpao 2 Bonus Angpao 60.000 Angpao 3 Bonus Angpao 90.000 Angpao 4 Bonus Angpao 120.000 Angpao 5 Bonus Angpao 150.000
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru