riau24 Abu Bakar Sidik Maju di Pilkada Pekanbaru, FSPP Ajak Warga Tampan Beri Dukungan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Abu Bakar Sidik Maju di Pilkada Pekanbaru, FSPP Ajak Warga Tampan Beri Dukungan

0
Berita Riau -  Abu Bakar Sidik Maju di Pilkada Pekanbaru, FSPP Ajak Warga Tampan Beri Dukungan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Maju di Pilkada Pekanbaru, sudah dipasti membutuh dukungan dari elemen masyarakat. Oleh karena itu, Abu Bakar Sidik SH MH salah seorang bakal calon walikota yang sedang melakukan pendekatan beberapa partai politik. Kini terus mendapat dukungan.
 
Salah satunya, dukungan elemen di masyarakat Forum Solidaritas Pemuda Pemudi (FSPP) Tampan. Seperti disampaikan Ketua FSPP Tampan, Oyong Tanjung, kepada wartawan. Dia mengajak seluruh pemuda dan pemudi setempat ini memberikan dukunganya kepada Abu Bakar Sidik.
 
"Saya tahu, kini Abu Bakar Sidik SH MH, salah satu bakal calon Walikota Pekanbaru 2017 - 2022 ini sedang melakukan pendekatan dengan sejumlah partai politik. Ini sudah gambaran tekad dari Abu Bakar Sidik untuk maju diPilkada. FSPP Tampan mengajak warga beri dukungan," katanya.
 
Kesempatan itu Oyong bercerita tentang Abu Bakar Sidik. Kata dia bahwa, bakal calon walikota yang bernama Abu Bakar Sidik adalah sosok pemuda yang berasal dari kehidupan pedagang. Dengan latar belakang ini, beliau diyakini mampu membangkitkan gairah para pedagang di Pekanbaru lebih baik kedepan.
 
Abu Bakar Sidik sebagai tokoh muda ini, FSPP mendorong niat untuk maju sebagai walikota pada priode 2017 - 2022. "Moto FSPP Tampan adalah Lukamu Luka Kita Bersama, Senangmu Senang Kita Bersama. Kiranya moto ini dapat dipahami warga Tampan berikan dukungan pada Abu Bakar Sidik," katanya.
 
Terkait dukungan ini, Abu Bakar Sidik SH MH, merupakan politisi PDIP Kota Pekanbaru ini berkata, dirinya sangat terharu. Ia merasa lebih percaya diri memantapkan niat untuk berjuang jadi Walikota Pekanbaru prode mendatang. "Ini kepercayaan membuat saya lebih percaya diri," katanya.
 
Dosen Fakultas Hukum UIR, juga mengajak pemuda dan pemudi Tampan kompak beri dukungan. Ini dimaksud agar tujuan bersama untuk menata pedagang kedepan tercapai sesuai dengan harapan. "Jikalau memang diizinkan Yang Maha Kuasa, saya siap maju menata dan mencari solusi terbaik kepada para pedagang," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru