riau24 Wow......Bermaksiat, Pasangan Mesum Tanpa Pakaian Dalam ini Digaruk Tim Yustitusi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Wow......Bermaksiat, Pasangan Mesum Tanpa Pakaian Dalam ini Digaruk Tim Yustitusi

1
Berita Riau -  Wow......Bermaksiat, Pasangan Mesum Tanpa Pakaian Dalam ini Digaruk Tim Yustitusi
 
Padang, Riau24.com - Sepasang kekasih asyik maksiat, diamankan oleh Satpol PP Padang bersama POM AL, AU dan Denpom AD ini, yang tergabung bagian dalam Tim Yustitusi. Pasangan terjaring razia berada kawasannya Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung.
 
Saat dirazia, diduga pasangan ini melakukan maksiat. "Kita ini telah mengamankan satu pasang yang diduga ada melakukan mesum di kawasan Bukit Lampu, padahal di kawasan banyak pondok-pondok yang dirobohkan, tetapi sekarang sudah berdiri lagi," sebut Amrizal Rengganis.
 
Kasi Penyelidikan dan Penyidikan inipun mengatakan, kejadian hari Jumat (25/3), saat dilakukan razia dikawasan tersebut. Saat tejaring, petugas gabungan inipun menyita celana dalam warna merah, baju panjang lengan, jilbab dan kutang warna merah jambu.
 
"Ketika ditangkap itu, laki-laki dan perempuan sudah memakai baju. Namun, di tempat duduk mereka ada tampak pakaian tersebut dan perempuan mengakui bahwa itu miliknya, artinya mereka sedang melakukan maksiat," ujar Amrizal dilansir minangkabaunews.
 
Selain sejoli tersebut, ditangkap juga beberapa pasangan lainnya di kawasan Bukit Lampu dan Batu Grip Pantai Padang, mereka juga dibina serta dinasihati oleh Pol PP Padang. Peringatan pada mereka untuk tidak berpacaran ditempat yang gelap-gelap.
 
Total seluruhnya yang diamankan saat razia, sebut Amrizal, ada 20 orang. Karena mereka itu, bukan wanita malam atau PSK, maka ini dilepaskanya dengan syarat tidak lagi berbuat. Tapi membuat surat perjanjian diatas materai, serta ini memanggil orangtua atau walinya sebagai jaminan.
 
R24/rul/min
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru