riau24 Sulawesi Utara 5 Besar Narkoba, BNN Razia Kos-kosan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sulawesi Utara 5 Besar Narkoba, BNN Razia Kos-kosan

1
ilustrasi
Berita Riau -  Sulawesi Utara 5 Besar Narkoba, BNN Razia Kos-kosan

Sulawesi Utara, Riau24.com - Menyusul tingginya penggunaan dan peredaran narkoba di Sulawesi Utara (Sulut), Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polresta Bolaang Mangondow melakukan razia narkoba di sejumlah rumah kos-kosan di wilayah Kotamobagu.

Penggeledahan yang dilakukan diikuti, dengan tes urine bagi para penghuni kos dan warga sekitar pada Jumat malam, 25 Maret 2016.

 

Penggeledahan tersebut dilakukan sebagai bentuk respons atas instruksi presiden dalam pemberantasan Indonesia darurat narkoba. Sulut sendiri saat ini dicatat sebagai provinsi ke-5 yang paling tinggi pengguna dan peredaran narkobanya yaitu dengan perkiraan pecandu narkotika 4.800 orang.

 

Kepala BNN Kabupaten Bolaang Mangondow, AKBP Yuli Setiawan mengatakan belum ada yang terjaring dalam razia kali ini. Namun Yuli memastikan razia atas kepemilikan dan penggunaan narkoba masih terus dilanjutkan.

 

"Belum menemukan adanya positif penggunaan narkoba," kata Yuli soal razia narkoba di wilayah kos-kosan di Kotamobagu tersebut.

 

 R24/dev/viv

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru