riau24 Dewan Bengkalis Berkunjung ke DPRD Riau Tanyakan Aturan Staf Ahli | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dewan Bengkalis Berkunjung ke DPRD Riau Tanyakan Aturan Staf Ahli

0
Disambut Siswaja Muljadi, Rombongan DPRD Bengkalis Berkunjung ke DPRD Riau
Berita Riau -  Dewan Bengkalis Berkunjung ke DPRD Riau Tanyakan Aturan Staf Ahli
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati ini telah dijadwal DPRD Bengkalis, akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Riau. Namun, kunjungan bertujuan mengetahui
aturan pembentukannya staf ahli, hanya disambut Siswaja Muljadi.
 
Kondisi tersebut sesuai pantauan lapangan di Komisi C DPRD Riau, Jumat (11/9). Rombongan DPRD Bengkalis sebanyak 10 orang dan petugas Sekwan ini tetap berjalan sebagaimana diharapkan. Namun dikesempatan itu, Siswaja Muljadi minta maaf, atas ketidak nyaman dari sambutan ini.
 
"Kebetulan ini teman-teman pada keluar kota atau konsultasi. Tetapi
ini sebenarnya bukan tujuannya di Komisi C DPRD Riau sesuai surat dikirim tersebut. Cuma saja disaat ini lagi kosong, maka saya terima Kunker dari DPRD Bengkalis mau minta masukkan aturan rekrutan staf ahli," ujarnya.
 
Maka, sambung Politisi Gerindra ini, tadi mewakili rekan-rekan dari DPRD Riau atas ketidak nyaman ini, disampaikan permintaan maaf kepada rombongan dipimpin Azmi tersebut. Tetapi sebutnya, terkait informasi yang diinginkan mereka itu, sudah dijelaskan keseluruhan aturan, secara rinci.
 
"Sebab tadi, saya juga didampingi perwakilan dari Sekwan Riau. Ada ini Kabag Keuangan Arifin beserta
Kasubag Produk Hukum Efrazal," ujar Siswaja Muljadi yang sembari menegaskan hal masukan dIingin rombongan sudah dijawab semua sesuai akan aturan-aturan hukum berlaku di daerah ini.
 
Sementara itu, ketua rombongan, Azmi RF, menegaskan, pihaknya (DPRD Bengkalis,red) ini, datang ke DPRD Provinsi Riau bertujuan belajar atau minta petunjuk. Yang dikarena ada wacana perekrutan staf ahli. Terutama hal anggaran, dimana staf ahli dibolehkan pada alat kelengkapan dewan.
 
"Pada intinya, kami sudah terima masukan didalam halnya aturan-aturan yang dibenarkan rekrutan terhadap staf ahli tersebut. Maka kami yang datang ini berasal dari lintas komisi yang didamping oleh
perwakilan Sekwan Bengkalis. Ini, karena di Bengkalis belum punya staf ahli," kata Azmi RF. R24/dai
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru