riau24 Eks Gadis Ring Bikin Pembalap F1 Mabuk Kepayang | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Eks Gadis Ring Bikin Pembalap F1 Mabuk Kepayang

0
Berita Riau -  Eks Gadis Ring Bikin Pembalap F1 Mabuk Kepayang

Jakarta, Riau24.com - Pembalap McLaren, Jenson Button menjalani hari-hari melelahkan sekaligus menegangkan pekan kemarin. Dia harus berjuang keras menampilkan yang terbaik pada seri pembukan ajang F1 (Formula One), GP Australia.

Pada balapan di sirkuit Albert Park, Melbourne tersebut, Button menjadi tumpuan satu-satunya McLaren karena sang rekan, Fernando Alonso, mengalami kecelakaan mengerikan pada lap awal. Sialnya, pria asal Inggris itu juga masih gagal memenuhi ekspektasi tim, karena hanya sanggup finish di posisi 14.

 Untungnya, setelah melewati hari melelahkan, kini Button bisa sejenak bersantai. Sambil menunggu seri kedua di Qatar pekan depan, dia pun terbang ke Amerika Serikat untuk menemui pacar baru.

Ya, Button kini tengah mabuk kepayang dengan model kelahiran California, Brittny Ward. Keduanya disebut-sebut serius menjalin hubungan sejak sebulan belakangan.

Yang menarik adalah, Button sendiri baru empat bulan menduda. Dia memutuskan bercerai dari model pakaian dalam berdarah Jepang, Jessica Michibata, padahal usia pernikahan mereka baru satu tahun.

Tapi, dengan kehadiran Brittny, sepertinya Button sudah benar-benar melupakan Jessica, wanita yang sempat dipacari selama tujuh tahun sebelum memutuskan menikah tahun kemarin. Dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial, terlihat jelas rona bahagia di wajah pembalap 36 tahun tersebut bisa berduan sang kekasih baru.

Brittny sendiri juga nampak gembira bisa jadi gandengan mantan juara dunia F1 itu. Bahkan dia tidak sungkan untuk memamerkan kemesran dengan Button kepada khalayak



R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru