riau24 KAHMI Gelar Muswil, Pilih Ketum | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

KAHMI Gelar Muswil, Pilih Ketum

0
Berita Riau -  KAHMI Gelar Muswil, Pilih Ketum
 
Pekanbaru, Riau24.com - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu (26/3). Muswil kali ini memilih Ketua Umum dan kepengurusan baru yang sudah habis periodenya sejak 2015.
 
Ketua Panitia, Anton Merciyanto mengatakan, Muswil ini sebagai ajang silahturahmi alumni-alumni. "Muswil ini, tentu juga menyusun program kerja serta membahas berbagai persoalan di Provinsi Riau yang hasilnya dalam bentuk rekomendasi," kata Anton.
 
Setakat ini, Isu nama-nama calon Ketum KAHMI, baru bermunculan memperebutkan 'kursi' organisasi islam ini. Antara lain Ahmadsyah Harrofie, Yulisman, Rino Kuswan, Supirman, Zulmansyah, Rawa El Almadi, Hasanuddin, Alaidin Koto dan Zulkifli.
 
"Demi membangun kebersamaan tentu lebih baik sistem Presidium, sebab bermacam keperluan yang diselesaikan, seperti membantu proses perkaderan di tubuh HMI dan lain-lain, dan ini kan harus dipikirkan secara bersama, tidak bisa sendiri,” ungkap Zahirman alumni HMI
 
Sedangkan alumni HMI yang juga dosen FKIP Unri, Hendri Marhadi, mengusulkan lima nama sebagai paket presidium. Juga masukkan dari alumni para KOHATI sebagai mana disampaikan Trissa, bahwa perwakilan kaum hawa mengusul nama Ade Hartati, Sadriah, serta Artuti.
 
R24/rul/fen
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru