riau24 Pemekaran Rohil Daerah Roteng semakin Serius | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pemekaran Rohil Daerah Roteng semakin Serius

0
Berita Riau -  Pemekaran Rohil Daerah Roteng semakin Serius
Rohil, Riau24.com- Wacana pemekaran daerah semakin mencuat ditiga daerah kecamatan padat penduduk dikabupaten Rohil Seperti induk kecamatan kubu dan kecamatan tanah putih.
 
Kabupaten Rohil yang kini berumur 17 tahun sejak terpisah dari kabupaten bengkalis telah banyak melahirkan kecamatan yang baru.
 
"Tentunya daerah yang banyak potensi sumber daya alam daerahnya juga tak tinggal ingin daerah lebih maju lagi kalau tuntutan mereka itu wajar-wajar oleh karena mereka ingin daerahnya lebih maju dan berkembang," kata Mantan anggota DPRD Rohil Nurdiansyah periode 1999-2004/2004-2009.
 
Ia mendukung penuh adanya gagasan dan ide yang diwacanakan daerah tersebut selain memberi peluang pekerjaan kepada daerah itu,juga dapat mempersingkat rentan waktu pelayan terhadap masyarakat.
 
Sebelum beberapa anggota DPRD Rohil rayon Bagan Senembah dan Rayon tanah putih juga sangat mendukung atas gagasan ide untuk membentuk otonomi baru kabupaten baru Anggota DPRD Rohil tersebut, yakni Bachid Majid, Maston, Afrizal Purwedis Suito.
 
R24/adi/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru