riau24 Hardianto: DPRD Riau ini Peduli Pembangunan Jalan Lintas Bono, Anggarkan Rp44 Miliar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Hardianto: DPRD Riau ini Peduli Pembangunan Jalan Lintas Bono, Anggarkan Rp44 Miliar

0
Berita Riau -  Hardianto: DPRD Riau ini Peduli Pembangunan Jalan Lintas Bono, Anggarkan Rp44 Miliar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Bentuk kepedulian DPRD Riau, terhadap Jalan Lintas Bono ada dibuktikan dengan menganggarkan dananya didalam APBD 2016. Dianggarkan dana tersebut, untuk kelanjutanya akses jalan yang telah terbuka 12 tahun silam.
 
"Siapa bilang DPRD Riau ini tidak peduli akan kelanjutan akan Jalan Lintas Bono di Pelalawan. Dimana pada tahun 2016 ini, dianggarkan dana kelanjutanya pembangunan tersebut. Apalagi sudah 12 tahun, akses jalan itu dibuka. Kami yang berada di DPRD Riau ini, peduli," kata Hardianto.
 
Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau ini mengatakan, rekan-rekan dari Dapil Siak-Pelalawan selalu untuk memperjuangkan anggaran pada kelanjutanya pembangunan Jalan Lintas Bono tersebut. Dimana itu, pada APBD Riau 2016 sudah ada dianggarkan dana yang sebesar Rp44 miliaran.
 
"Dulu itu pernah kami anggarkan. Tapi, Pemkab Pelalawan menolak apa yang kami perjuangkan untuk Jalan Lintas Bono. Pada tahun ini ada tetap dianggarkan dana Rp44 miliar. Jadi jangan dibilang, jikalau kami tidak bekerja dan juga tidak peduli kondisi Jalan Lintas Bono," kata Hardianto. 
 
Politisi Gerindra inipun menyebut, lambannya pembangunan jalan ini memang diakibatkan pembatalan usulanya anggaran oleh Pemkab Pelalawan ditandatangani secara resmi ini pada surat tertanggal 19 November 2015. Padahal diwaktu itu Pemkab tanggal 13 November 2015 meajukan usulan anggaran.
 
"Surat pembatalan dengan nomor 050/PROPEMB/2015/133, pada tanggal 19 November 2105. Yaitu dengan prihal pembatalan usulan anggaran bantuan keuangan. Hal dalam surat pembatalan tersebut Pemkab Pelalawan menyebutkan alasan pembatalan tersebut," ujar Hardianto.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru