riau24 Astagafirullah....Anak SD Unggah Foto Tidur Seranjang dengan Pacarnya | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Astagafirullah....Anak SD Unggah Foto Tidur Seranjang dengan Pacarnya

0
Berita Riau -  Astagafirullah....Anak SD Unggah Foto Tidur Seranjang dengan Pacarnya
 
Jakarta, Riau24.com - Foto anak SD tidur seranjang sama pacar ini di upload salah satu media sosial. Yaitu di facebook diduga miliknya. Foto mesra bocah ingusan di atas ranjang satu selimut ini, membuat heboh Netizen.
 
Kondisi ini menggambarkan suatu pergaulan anak-anak dimasa kini. Atau dikarena, jika sebagai orang tua tidak jeli dalam mengawasi si buah hati. Maka seperti dilakukan oleh seorang siswi Sekolah Dasar (SD), di facebook dia unggah foto dalam selimut dengan pacarnya.
 
Foto mesra bocah ingusan di atas ranjang satu selimut ini membuat heboh Netizen. Dan, sangat miris memang, sebab anak itu masih di bawah umur yang masih dini, tapi berani melakukan perbuatan tidak senonoh, disebab perbuatan yang demikian dilakukan orang tua.
 
Di akun facebook, atas nama Ina Si Nononk tersebut, ditelusuri ada sangat banyak berisikan foto-foto vulgar yang tidak pantas siswi SD tersebut berpose, layaknya orang dewasa atau suami istri. Adegan-adegan yang layaknya suami istri, dipamer di facebook tersebut.
 
Perbuatan tidak senonoh ini tentu meresahkan. Sebab anak yang di bawah umur melakukan demikian dan juga di upload pada publik. Ini tentunya, sebagai faktor generasi penerus bangsa yang rusak akan moral. Namun, kesemua itu tidak terlepas kurangnya bimbingan. 
 
Orang tua lalai mengawasi anak-anaknya, bisa berdampak seperti ini. Maka, sebagai dari orang tua itu jaga apa ditonton anak, serta awasi kemana anak pergi, siapa temannya, dan jangan biarkan itu keluar rumah yang tanpa tujuan jelas. Artinya perlu dikontrol.
 
Sebab pengaruh dari lingkungan, pergaulan, pendidikan, tayangan televisi juga ada memberi contoh buruk terhadap anak. Maka harus dibentengi anak-anak dengan itu dengan ajaran ilmu agama. Tentu dengan harapan kejadian seperti diatas tersebut bisa terhindari.
 
R24/rul/fcb
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam