riau24 Sekelompok ABG Digaruk Polisi di Car Free Day, karena Memalak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sekelompok ABG Digaruk Polisi di Car Free Day, karena Memalak

2
Berita Riau -  Sekelompok ABG Digaruk Polisi di Car Free Day, karena Memalak
 
Jakarta, Riau24.com - Kelompok ABG usia tanggung diduga memalak bocah di kawasan car free day (CFD) Bundaran HI. Mereka memalak barang-barang para pengunjung CFD.
 
"Mereka malak, nodong gitu, dari info sementara ada 5 pelaku," kata Kapospol Bundaran HI, Ipda Trisula, di Pospol Bundaran HI, Jl MH Thamrin, Minggu, (27/3).
 
Trisula mengatakan, peristiwa itu terjadi di sekitar Hotel Pullman. Ada beberapa bocah di bawah umur juga yang datang menghampiri Pospol Bundaran HI.
 
Trisula menyebut kelima pelaku itu diduga mengambil barang-barang korban seperti kalung, topi, dompet dan barang lainnya. Kini kelima pelaku itu diamankan ke Polsek Menteng memakai mobil patroli bewarna abu-abu. Para korban juga ikut diangkut ke Polsek Menteng untuk dimintai keterangan memakai mobil polisi bewarna oranye.
 
Sementara itu, salah satu korban itu mengaku ada pelaku yang memakai celurit kecil saat meminta barang-barangnya. Namun, Trisula mengatakan senjata tajam itu belum ditemukan.
 
"Infonya pelaku pakai sajam tapi belum kita temukan," imbuhnya.
 
Sementara itu, Trisula menyebut sejumlah 100 orang personel gabungan untuk mengamankan CFD. Akibat peristiwa kriminalitas yang sering terjadi di CFD, Trisula mengimbau agar warga berhati-hati.
 
"Imbauan masyarakat di CFD, antisipasi tas-tasnya paling karena situasi ramai kalau bisa ditaruh di depan," kata Trisula.
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:59 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Putra
Kamis, 09 Juni 2016 01:07 wib
Maaf bapak polisi tolong kos kosan di kebun kacang di adakan razia dadakan di malam hari banyak yang berjinah di bulan puasa letak dekat rumah makan sam zam
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru