riau24 Kubu dari Airlangga Yakin Menang Pemilihan Ketum Golkar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kubu dari Airlangga Yakin Menang Pemilihan Ketum Golkar

1
Berita Riau -  Kubu dari Airlangga Yakin Menang Pemilihan Ketum Golkar
 
Jakarta, Riau24.com - Partai Golongan Karya akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada sekitar bulan Mei mendatang. Salah satu agenda adalah pemilihan ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. 
 
Tim sukses Airlangga Hartarto optimistis bakal memenangkan perebutan kursi ketua umum Partai Golkar. Optimisme tersebut disampaikan Ketua Tim sukses Airlangga, Melchias Marcus Mekeng. 
 
"Dengan catatan pergelaran Munas nanti berlangsung secara bersih dan demokratis. Airlangga sejauh ini sudah mendapatkan dukungan dari 311 pengurus daerah yang akan menjadi pemilik suara dalam Munas," kata Melchias melalui keterangan tertulisnya, Minggu (27/3). 
 
Menurut Melchias, sosok Airlangga sudah mengantongi modal politik di DPD tingkat II (kabupaten/kota) yang bagus.  "Beliau sangat visioner untuk perubahan dan telah bekerja nyata memperjuangkan penguatan untuk merekonsiliasi daerah-daerah yang terpecah sepanjang DPP Golkar terbelah dua kubu," kata dia. 
 
Dukungan besar lain, kata Melchias,  juga datang dari senior-senior, sesepuh dan generasi muda Partai Golkar yang sangat berpotensi menjadi pucuk pimpinan partai berlambang beringin ini. 
 
Kepada pengurus daerah, Airlangga menawarkan konsep desentralisasi. Nantinya setiap kader di daerah berwenang untuk mengatur sesuai dengan kewenangannya masing-masing. Misalnya menyangkut penentuan calon kepala daerah. 
 
"Misi Desentralisai yang beliau bawa itulah yang sangat diminta kader daerah saat ini. Bahwa Setiap kader di daerah berwenang untuk mengatur sesuai dengan kewenanganya masing-masing menyangkut penentuan calon kepala daerah seperti pencalonan bupati, wali kota dan gubernur. Karena yang punya wilayah mereka dan yang dekat dengan rakyat juga mereka," papar Melchias. 
 
Airlangga, menurut Melchias, juga akan mengapresiasi kader daerah yang berdarah-darah memperjuangkan Partai Golkar. Caranya dengan memberikan rewards dan akan memfasilitasi daerah-daerah DPD tingkat I dan DPD tingkat II berupa sarana dan prasarana lembaga kursus dan pelatihan militansi kader Golkar.
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru