riau24 Pasangan 'Luar Biasa' yang Tewas karena Bom Brussels | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pasangan 'Luar Biasa' yang Tewas karena Bom Brussels

1
Berita Riau -  Pasangan 'Luar Biasa' yang Tewas karena Bom Brussels
 
Brussels, Riau24.com - Pasangan asal Amerika Serikat Justin dan Stephanie Shults dipastikan jadi korban tewas ledakan Brussels, Belgia, pekan lalu. Keduanya sempat dilaporkan hilang.
 
AFP memberitakan kabar ini, Minggu (27/3), setelah mendapat kepastian dari perusahaan tempat Justin bekerja. Keluarga korban juga sudah mendapat informasi tersebut. Saat kejadian, keduanya sedang berada di Bandara.
 
"Kami mendapat informasi hari ini, bahwa Justin dan Stephanie Shults tewas dalam bom di bandara Brussels," tulis Clarcor, perusahaan tempat Justin bekerja dalam situs resminya.
 
Selain itu, akun twitter milik kakak Justin, Levi Sutton, mengkonfirmasi kematian mereka. "Kami baru tahu hari ini, para pengecut itu mengambil nyawa adik saya seminggu setelah ulang tahunnya yang ke-30," tulis Sutton.
 
Sutton menyebut adiknya sebagai sosok yang baik, sementara Stephanie disebut sebagai pribadi yang selalu bahagia. "Dunia baru saja kehilangan dua orang yang luar biasa. Ini tidak adil," tambahnya.
 
Pasangan Justin dan Stephanie tinggal di Brussels sejak tahun 2014. Keduanya adalah akuntan.
 
Tiga ledakan di Brussels, sedikitnya membunuh 31 orang dan sekitar 300 orang lainnya luka-luka. Dari jumlah tersebut, sekitar 61 korban luka kini kritis di rumah sakit setempat.
 
Menteri Luar Negeri Belgia, Didier Reynders, menyebut orang-orang dari 40 negara menjadi korban tewas dan korban luka. Disebutkan Reynders, para korban diidentifikasi berasal dari Peru, Inggris, Kolombia, Ekuador, Prancis, Jerman, Hungaria, Portugal, Rumania, Spanyol dan Amerika Serikat. 
 
Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi mengkonfirmasi tiga warga negara Indonesia menjadi korban luka akibat ledakan bandara Brussels. Ketiga WNI yang menjadi korban dalam ledakan itu adalah Meilissa Aster Ilona beserta dua anaknya, Lucie Vansilliette, dan Philippe Vansilliette. Ketiganya masih mendapat perawatan. 
 
R24/rul/afp
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru