riau24 Belum Ada yang Menjenguk Pengemis yang Mengaku Ayah Artis Marshanda di Panti | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Belum Ada yang Menjenguk Pengemis yang Mengaku Ayah Artis Marshanda di Panti

1
Berita Riau -  Belum Ada yang Menjenguk Pengemis yang Mengaku Ayah Artis Marshanda di Panti
 
Jakarta, Riau24.com - Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf yang mengaku ayah dari artis Marshanda diamankan petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Saat ini Irwan ditampung sementara di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Cipayung, Jakarta Timur.
 
Seorang petugas keamanan PSBI membenarkan bahwa Irwan ditampung di panti tersebut bersama beberapa pengemis lainnya. Belum ada satu orang pun yang menjenguk pria malang tersebut.
 
"Iya benar, namanya Irwan Yusuf, ditangkap Sudinsos Jakarta Selatan. Pas ditangkap ada dua orang, salah satunya dia. Saya awalnya enggak tahu ada ayahnya Marshanda di sini. Saya baru tahu pas ada stasiun TV tadi telepon tanya ayahnya Marshanda atas nama Irwan Yusuf," kata petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi detikcom di PSBI Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/3) malam.
 
"Kondisinya (Irwan) sehat. Sampai saat ini belum ada yang besuk. Soalnya kalau besuk kami tanya dulu keperluannya apa," jelas petugas keamanan ini.
 
Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan mengamankan IRwan di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3) lalu. 
 
"Benar petugas P3S dari Sudin Sosial Jaksel pada Jumat (25/3) sedang melakukan operasi penertiban di sekitar Kemang, Mampang dan Bangka. Saat melewati Jl Bangka petugas menemukan ada seorang pengemis di pinggir jalan," kata Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin, saat dikonfirmasi detikcom hari ini.
 
Saat petugas menangkap Irwan yang mengenakan pakaian lusuh itu, warga sekitar menyebut bahwa pengemis itu adalah ayah dari artis Marshanda. Saat petugas mengkonfirmasi, Irwan Yusuf membenarkan dia adalah ayah Marshanda.
 
(Baca juga: Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda)
 
"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Mursyidin.
 
"Karena penampilannya yang lusuh, kami bawa ke PSBI Cipayung untuk selanjutnya nanti diberikan pelayanannya," imbuhnya.
 
Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal ini. Namun dari sejumlah pemberitaan, foto Irwan dan pria yang pernah disebut sebagai ayah Marshanda memang mirip. 
 
R24/rul/det
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru