riau24 DPRD Riau Pertanya Keseriusan Didalam Penggunaan APBD | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPRD Riau Pertanya Keseriusan Didalam Penggunaan APBD

0
Berita Riau -  DPRD Riau Pertanya Keseriusan Didalam Penggunaan APBD
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sudah memasuki akhir triwulan pertama ditahun anggaran 2016, progres kegiatan APBD Riau dinilai belum signifikan. Bahkan, masih minim kegiatan. Kondisi demikian sangat disesalkan anggota DPRD Riau.
 
Seperti disampaikan oleh anggota DPRD Riau Husni Thamrin. Sebut dia, pelaksanaan kegiatan APBD Riau tahun 2016 ini kurang geliat. Padahal, sambungnya, sekarang sudah memasuki akhir di triwulan pertama. Progres kegiatan APBD Riau dinilai belum signifikan.
 
"Kini sudah memasuki pada akhir triwulan pertama ditahun 2016 ini. Tapi, saya belum melihat akan hal penggunaannya APBD tiap SKPD di lingkung Pemprov. Bahkan, kini masih minim penggunaan APBD. Tentu, sangat disesalkan," terang Husni Thamrin, Minggu.
 
Politisi Gerindra inipun menyebut, bahwasa semestinya penggunaan dana APBD 2016, sudah terpakai dalam mengisi pembangunan. Hal ini, sambung Husni Thamrin yang tidak diketahui menjadi penyebab belum berjalannya kegiatan pada setiap SKPD di Pemprov.
 
Anggota Komisi C DPRD Riau ini menyebut, Plt Gubri diharap bisa mengatasi permasalahan. Sebab kemajuan pembangunan Provinsi Riau semakin tepuruk. Kondisi itu dengan dibuktikan minim realisasi pembangunan. "Harusnya itu. Plt Gubri tanggap," tutupnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru