riau24 Berkicau Soal Bom Pakistan, Trump: Saya Bisa Menyelesaikan Sendiri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Berkicau Soal Bom Pakistan, Trump: Saya Bisa Menyelesaikan Sendiri

7
Berita Riau -  Berkicau Soal Bom Pakistan, Trump: Saya Bisa Menyelesaikan Sendiri
Jakarta, Riau24.com- Bakal calon presiden AS Donald Trump berkicau soal serangan bom bunuh diri di Lahore, Pakistan, yang menewaskan lebih dari 60 orang. Cuitannya yang tak menunjukkan rasa simpati dikecam.
 
"Serangan Islam radikal lainnya, kali ini di Pakistan, menargetkan perempuan & anak-anak Kristen. Setidaknya 67 tewas, 400 luka-luka. Saya sendiri bisa menyelesaikan," cuit Trump di akun Twitter pribadinya @realDonaldTrump seperti dikutip detikcom, Senin (28/3/2016).
 
Cuitannya itu pagi ini pukul 06.07 WIB sudah dilike 13,104 pengguna Twitter. Sementara ada 5,763 orang yang meretweet.
 
Banyak netizen yang berkomentar mencibir ucapan Trump itu. Dia disebut hanya mengumbar bualan dan tak menunjukkan rasa simpati.
 
"Kau sendiri bisa menyelesaikan (terorisme)? Kau pikir kau siapa! Kelompok yang bisa menyelesaikan, bukan hanya satu orang," kritik salah seorang pengguna Twitter. 
 
Komentar lainnya juga kebanyakan bernada sindiran ke Trump. "Politisi kebanyakan hanya bicara, tidak ada aksi," cuit pengguna Twitter lainnya sambil memposting meme olok-olokan ke bakal calon presiden AS dari Partai Republik itu.
 
Beda dengan Trump, sejumlah pemimpin dunia mengutuk dan menyampaikan dukacita atas serangan bom bunuh diri di Lahore ini. Di antaranya Perdana Menteri Kerajaan Inggris David Cameron, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Perdana Menteri India Narendra Modi, Raja Yordania Abdullah II, dan lainnya.
 
"Saya terkejut dengan serangan teroris di Lahore. Pikiran saya dengan keluarga dan teman-teman korban. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu," cuit akun Twitter Resmi Perdana Menteri @David_Cameron.
 
"Kanada mengutuk pemboman menyedihkan di Lahore, Pakistan. Pikiran dan doa kami dengan semua orang yang tewas atau terluka," cuit akun Resmi Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Sabar
Senin, 28 Maret 2016 07:18 wib
ya sudah lah, biar kn sja dia ngomong seenak perut nya, kita jangan terpancing
Isel
Senin, 28 Maret 2016 07:17 wib
sok hebat x la ni orang
Fikar
Senin, 28 Maret 2016 07:17 wib
kalu jadi pemimpin amerika yg seperti oni, tamat lah dunia
Ndeso
Senin, 28 Maret 2016 07:16 wib
ngomong opo to lekkk lek..asal ja
Ikhwan
Senin, 28 Maret 2016 07:15 wib
orang yg seperti ini harus di bumi hangus kan dei dunia
Dafit
Senin, 28 Maret 2016 07:15 wib
luar biasa ni orang, hebat hebat
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru