riau24 Pengakuan Pengemis Beri Obat Penenang ke Bayi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pengakuan Pengemis Beri Obat Penenang ke Bayi

1
Berita Riau -  Pengakuan Pengemis Beri Obat Penenang ke Bayi

Riau24.com – Tim Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan empat orang tersangka dalam kasus eksploitasi anak di bawah umur di wilayah Jakarta Selatan. Keempat pelaku yakni SM (18), ER (17), NH (35) dan I (45) .

Mereka menggunakan bayi berusia enam bulan dan 17 anak berusia 5-6 tahun untuk dijadikan alat mengemis. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise usai bertemu dengan Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat, sempat berbincang dengan salah seorang pelaku, SM.

Dalam obrolan singkat dengan SM, Yohana menanyakan apakah tersangka sadar bahwa eksploitasi anak merupakan perbuatan pidana dan melanggar Undang-undang.

"Tidak tahu," jawab SM kepada Yohana.

Pengakuan SM ke Yohana, dia juga disuruh oleh seseorang yang bernama Gimbal untuk memberikan obat penenang ke bayi tersebut. "Pengamen yang gede. Gimbal namanya," ujarnya.

Namun, ia tidak mengetahui apakah Gimbal juga memberikan obat penenang kepada anak-anak lain. Lebih lanjut, dia pun mengakui bahwa apa yang dilakukannya salah.

"Saya tahu dosa, saya kasih obat karena rewel anak saya. Terus disuruh kasih itu (obat), supaya tenang," ucapnya.

SM kini hanya bisa menyesali perbuatannya. Dia mengaku sayang terhadap anak yang saat ini belum diketahui apakah memang anak kandungnya atau bukan.

"Sayang, saya ngerasa salah dan sekarang ingat anak," katanya. (ms)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru