riau24 Vardy Hanya Butuh 3 Sentuhan Sebelum Gol Tumit Fantastis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Vardy Hanya Butuh 3 Sentuhan Sebelum Gol Tumit Fantastis

1
Berita Riau -  Vardy Hanya Butuh 3 Sentuhan Sebelum Gol Tumit Fantastis
Riau24.com - Gol luar biasa dicetak oleh Jamie Vardy saat Inggris menang 3-2 atas Jerman di laga persahabatan hari Sabtu kemarin. Sontekan backheel berhasil mengubah keadaan.
 
Vardy sebelumnya diparkir di bangku cadangan oleh manajer Inggris, Roy Hodgson, sebelum memasukannya di paruh kedua dalam posisi tertinggal 1-2. Tak perlu waktu lama bagi dirinya untuk beraksi.
 
Lewat serangan balik cepat di sisi kanan pertahanan Jerman, Nathaniel Clyne menusuk dan berikan umpan silang datar. Vardy dengan cerdik menyontek bola dengan tumitnya membuat Manuel Neuer mati kutu.
 
Skor pun menjadi imbang. Gol indah Vardy akhirnya dilengkapi oleh sundulan Eric Dier di akhir pertandingan membuat Inggris menang atas sang juara dunia.
 
Berbicara usai laga soal gol cantiknya, Vardy mengaku tidak berniat melakukannya. Pemain yang mendongkrak permainan Leicester City itu mengatakan semua berkat instingnya.
 
"Sangat luar biasa. Saya masuk saat ketingglan, dimasukan kita harus memberikan dampak, secepat mungkin. Saya akhirnya bisa memberikan dampak di sentuhan ketiga,"
 
Saya tidak tahu (akan cetak gol seperti itu). Nathaniel Clyne mengirim bola dari sisi kanan dan bola berada di belakang saya. Saya melakukan sedikit backheel untuk membuat sentuhan dan masuk,"
 
Setelah ini, Inggris akan menghadapi Belanda dalam laga ujicoba hari Selasa. Dengan penampilannya yang menawan di Berlin bukan tak mungkin Vardy akan tampil sejak menit pertama.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Vardy
Senin, 28 Maret 2016 10:02 wib
keren jamie vardy
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru