riau24 Gudang Styrofoam di Jakarta Barat Dilalap Jago Merah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Peristiwa

Gudang Styrofoam di Jakarta Barat Dilalap Jago Merah

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Gudang Styrofoam di Jakarta Barat Dilalap Jago Merah

Jakarta, Riau24.com - Kebakaran melanda gudang styrofoam di Jalan Asem I, RT 02 RW 03, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebanyak 20 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar sekitar pukul 06.30 WIB.

"Api sudah padam, tapi ini masih dalam proses pendinginan. Kita pastikan kembali agar benar-benar padam," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Firman, ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (28/3/2016).

Firman menuturkan, dari informasi petugas di lapangan, api tidak merembet ke permukiman sekitarnya. Api melalap gudang dan lima unit mobil boks di dalamnya.

"Gudang dekat permukiman, tapi kita berhasil blok, jadi api enggak ke mana-mana," kata dia.

Firman mengatakan penyebab kebakaran gudang dan apakah ada korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. "Masih penyelidikan, kami masih fokus dalam pemadaman," Firman menandaskan.


R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru