riau24 Korban Tewas Bom Lahore Pakistan Bertambah Jadi 69 Orang | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Korban Tewas Bom Lahore Pakistan Bertambah Jadi 69 Orang

1
Berita Riau -  Korban Tewas Bom Lahore Pakistan Bertambah Jadi 69 Orang

Lahore, Riau24.com - Jumlah korban ledakan bom bunuh diri di taman kota Gulshan-e-Iqbal Lahore, Pakistan, Minggu 27 Maret, bertambah menjadi 69 orang. Sementara jumlah luka mencapai 193 orang.

Polisi Pakistan menyatakan, saat kejadian taman dipenuhi keluarga yang tengah merayakan Paskah. Itu sebabnya, banyak korban perempuan dan anak-anak. Para korban bom dirujuk ke sejumlah rumah sakit setempat.

Sumber kepolisian setempat kepada BBC menyatakan, kelompok Taliban Pakistan mengaku bertanggung jawab atas kejadian ini.

Seorang saksi mata menyatakan, sempat terjadi keributan dan banyak anak-anak terpisah dari orangtua sebelum ledakan terjadi di pintu utama taman Gulshan-e-Iqbal.

Seorang saksi lain mengatakan kepada stasiun TV Geo Pakistan, dia tengah dalam perjalanan ke pasar malam dengan istri dan 2 anaknya ketika mendengar ledakan besar. Mereka juga mengaku sempat terlempar ke lantai.

"Ketika ledakan terjadi, api begitu tinggi mencapai atas pohon dan aku melihat tubuh terbang di udara," kata Hasan Imran, (30), warga setempat yang pergi ke taman untuk jalan-jalan kepada Reuters, Minggu, 27 Maret 2016.



R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru