riau24 Marshanda Akui Ayahnya Ditangkap Sedang Mengemis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Marshanda Akui Ayahnya Ditangkap Sedang Mengemis

12
Marshanda Kunjungi Ayahnya di Panti
Berita Riau -  Marshanda Akui Ayahnya Ditangkap Sedang Mengemis

Jakarta, Riau24.com - Artis Marshanda, mengakui kalau pengemis bernama Irwan Yusuf yang terjaring razia oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, adalah ayahnya. Irwan terjaring razia saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Maret 2016.

Marshanda memberi penjelasan setelah mendatangi Panti Sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur, tempat Irwan Yusuf saat ini berada. Dari pantuan VIVA.co.id, Marshanda datang sekitar pukul 09.00 WIB, dia terlihat mengenakan pakian serba hitam saat turun dari mobil Toyota Alphard hitam B 1008 SP.

"Saya datang untuk konfirmasi kebenarannya. Semalam juga sudah datang dan benar itu ayah saya," kata Marshanda, Senin, 28 Maret 2016.

Saat turun dari mobil mewahnya, Marshanda terlihat ditemani pacarnya, Egi Jhon. Keduanya kemudian langsung menuju lantai 2 Panti Sosial Bina Insan Cipayung untuk mendengar penjelasan dari kepala panti.

Mantan bintang cilik Marshanda, hari ini, Senin 28 Maret 2016 berkesempatan mengunjungi ayahnya, yang beberapa waktu lalu terjaring petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan.

Tanpa malu, Chaca mengaku tidak terkejut melihat kondisi ayahnya-- Irwan Yusuf. Chaca bahkan tak kaget saat mengetahui sang ayah kini menjadi pengemis. Baginya itu merupakan cerita lama di dalam keluarganya.

"Aku enggak kaget, ini cerita lama di dalam keluarga. Pas aku tujuh sampai delapan tahun, Mama dan Papa pisah, aku kehilangan kontak. Usia 19-20 aku baru ketemu. Aku sudah dua tahun ini lost contact, ini baru ketemu. Ini good news, aku bisa ketemu lagi," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan, Jakarta Timur, Senin, 28 Maret 2016.

Wanita yang akrab disapa Chaca ini mengaku sudah mengetahui mendapat kabar dari temannya bahwa ayahnya dibawa dinas sosial dari kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Bagi kekasih Egi John ini, kabar tersebut bukan menjadi kabar yang memalukan, namun meski begitu Chaca mengaku tetap menghormati Irwan Yusuf sebagai ayahnya.

"Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk Papa di rumah sakit, semua orang pandang Papa sebelah mata karena dia kucel. Aku tetap salim," tambahnya.



R24/dev/viv

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

LarBrally
Jumat, 17 November 2017 11:04 wib
Mix Klonopin With Cephalexin Priligy Page D'Accueil Amoxicillin How Supplied levitra online no prescription Can I Drink Alcohol With Amoxicillin Amoxicilina Antibiotic Cash Delivery
Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Cak Fifin
Kamis, 31 Maret 2016 10:33 wib
Bravo Marshanda, sy doakan kamu masuk surga, jarang ada artis beken yang berani mengakui seorang ayah dalam kondisi memprihatinkan. Yakinlah Marshanda, TIDAK ada bekas ayah atau bekas anak. Pengakuanmu menunjukkan kamu anak yang sholikhah.
Budi Prasetyanto
Kamis, 31 Maret 2016 10:32 wib
Saya bangga sama marshanda...!!!!!! Walaupun ayahnya ditemukan dengan kondisi menyedihkan, tetapi dia tetap bangga & sayang dengan ayahnya, semoga kamu tetap sukses....!!!! Aamiiin ya rab
Ahmad Zain
Kamis, 31 Maret 2016 10:32 wib
God bless you Marshanda. Rawat ayah kamu baik-baik ya nak, semua anak juga tidak menginginkan orang tuanya berpisah.
Ary Sabandar
Kamis, 31 Maret 2016 10:31 wib
Anak berbakti. Contoh yg baik. Salam
Sembodro Brotojoyo
Kamis, 31 Maret 2016 10:31 wib
NDA, TAPI KALO LU KAGAK MAU HIDUP SERUMAH DENGAN AYAH LU, DENGAn asegala macem alasan; , MUBAZIR SEMUA OCEHANMU. LU JANGAN SOK BERANI BUANG AYAH YE. MESKI LU BIKINin ISTANA DARI EMAS, TAPI LEBIH MULia BISA HIDUP SATU RUMAH. ITU BARU ANAK YNG TAU BAKTI PADE ORANG TUE. bukan sekadar ocehan di layar tv
Nex
Kamis, 31 Maret 2016 10:30 wib
tak perlu menghujat Marshanda, sebagai anak dia termasuk banyak berbuat, dari kecil sudah tanggung jawab nafkah utk ibu dan adik-adiknya yg menjadi tanggung jawab bapaknya. Dia kerja keras dengan otak untuk bisa akting masa kanak-kanak, tak jauh dgn pengamen anak-anak, beda pada kelas kerja.
Tika
Senin, 28 Maret 2016 17:20 wib
kasihan ya bapaknya cha-cha hidupnya nestapa bingit
Joko
Senin, 28 Maret 2016 17:19 wib
ga ada perhatiannya ma ortu
Gio
Senin, 28 Maret 2016 17:18 wib
kok bisa ya ? anak artis bapak jadi gembel
Icha
Senin, 28 Maret 2016 17:17 wib
aduh cha... koq masalahmu banyak amir sih ???
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru