riau24 Sengketa Lahan di Mesuji Kembali Makan Korban | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Sengketa Lahan di Mesuji Kembali Makan Korban

3
Berita Riau -  Sengketa Lahan di Mesuji Kembali Makan Korban

Lampung, Riau24.com - Seorang warga dilaporkan tewas dan satu lainnya mengalami kritis usai terkena senjata tajam dalam bentrok antarwarga di kawasan Mesuji, Lampung, Minggu petang 27 Maret 2016.

Diduga penyebab peristiwa ini adalah sengketa lahan yang terjadi di register 45 Sungai Buaya Mesuji. "Ayah saya dibacok di kedua lengannya dan punggung. Ia didatangi sejumlah orang yang hendak menguasai lahan garapan ayah saya," kata Wayan, anak dari Tiase, warga yang tewas, Minggu.

Almarhum Tiase, menurut Wayan, selama ini memang sudah berkebun di wilayah register 45 Sungai Buaya. Namun entah kenapa muncul sejumlah orang yang hendak menggunakan lahan itu juga. "Tidak tahu masalahnya apa," kata Wayan.

Hingga saat ini suasana di lokasi masih mencekam. Petugas kepolisian dan TNI setempat sudah disiagakan di lokasi untuk mengantisipasi bentrok kembali pecah. Namun kepolisian setempat masih enggan memberikan keterangan resmi terkait peristiwa itu.


R24/dev/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Kikin
Senin, 28 Maret 2016 17:17 wib
parah nih ribut mulu
Reno
Senin, 28 Maret 2016 17:16 wib
kapanlah harus ada pertikaian darah lagi yang terjadi ???
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru