riau24 Pembunuh Istri Polisi di Depok Ditangkap: Pelakunya Suaminya Sendiri Bripka Triono | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Pembunuh Istri Polisi di Depok Ditangkap: Pelakunya Suaminya Sendiri Bripka Triono

1
Berita Riau -  Pembunuh Istri Polisi di Depok Ditangkap: Pelakunya Suaminya Sendiri Bripka Triono

Depok, Riau24.com - Ratnitah Handriyani (37) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Korban diduga dibunuh oleh suaminya, yang juga anggota polisi, Bripka Triono.

"Ya betul sudah tertangkap (pelakunya) dua orang. Saat ini masih diperiksa di Polres Depok," ujar Kapolres Depok Kombes Dwiyono saat dikonfirmasi, Senin (28/3/2016).

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal membenarkan bahwa salah satu pelakunya adalah Bripka Triono, suami korban sendiri.

"Salah satu pelakunya memang suaminya, oknum polisi. Dia dibantu oleh temannya bernama Rahmat alias Mamat," kata Iqbal.

Iqbal mengatakan, saat ini Polres Depok masih mendalami motif pembunuhan korban oleh oknum Obvit Polres Depok itu.

"Selain pidananya, yang bersangkutan juga diproses kode etik juga," imbuh Iqbal.

Korban dibunuh oleh suaminya dengan bantuan Madun pada Minggu (27/3) dini hari di Jl Perjuangan RT 02/08 Kelurahan Tugu, Cimanggis, Kota Depok pada Minggu (27/3) dini hari.

Kematian korban baru dilaporkan ke Polres Depok pada Senin dini hari tadi. Bripka Triono pun langsung diamankan di lokasi kejadian pada dini hari tadi.

Ratnitah Handriyani (37) ditemukan meninggal di tempat tidur rumahnya di RT 2/8, Kel. Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok. Istri anggota polisi Polresta Depok Bripka Triono ini, ditemukan dengan kondisi darah keluar bersimbah dari hidungnya.

"Jasad si Ibu pertama kali ditemukan oleh sang suami dalam keadaan terlentang di atas kasur. Saya dipanggil oleh suami almarhum yang baru pulang kerja, semalam, sekitar pukul 8 malam. lalu kita panggil dokter, kata dokter sudah tak meninggal," ucap Waras Ketua RT setempat di rumah duka, Senin (28/3/016). Saat Ratnitah ditemukan kondisi kamar terlihat rapi tidak ada tanda diacak-acak.

Di rumah duka, di Tugu, Depok, sudah banyak handai taulan dan tetangga yang datang melayat. Tampak pula anggota kepolisian dari jajaran Polresta Depok. Termasuk Kapolsek Cimanggis Kompol Hari Agung.

R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru