riau24 Akhirnya Mahasiswa Unilak di Jumpai Wawako Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Demo Terkait Kebijakan Pemko,

Akhirnya Mahasiswa Unilak di Jumpai Wawako Pekanbaru

2
Berita Riau -  Akhirnya Mahasiswa Unilak di Jumpai Wawako Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Setelah berorasi sekitar 4 jam di depan pintu gerbang kantor Walikota Pekanbaru, akhirnya Wawako Ayat Cahyadi menjumpai masa mahasiswa dari Kampus Universitas Langcang Kuning Pekanbaru.
 
Wawako Pekanbaru dalam menanggapi tuntutan Mahasiswa Universitas Langcang Kuning menyampaikan bahwa beberapa tuntutan mahasiswa patut di pertimbangkan.
 
"Kami sangat berterimakasih kepada adik-adik Mahasiswa yang sudah mengingatkan kami sebagai pihak pemerintah, dan kami dengan senang hati mendengarkan masukan-masukan dari Mahasiswa,"ujarnya.
 
Selain itu, terkait dengan tuntutan penjelasan dana pembangunan perkantoran kota Pekanbaru yang sedang di bangun di daerah Tenayan Raya, wawako menjelaskan dana yang cukup besar itu tidak hany untuk membangun kantor wali kota, tapi untuk berbagai kegiatan pembangunan di kota Pekanbaru, termasuk pendirian Rumah Sakir Daerah Kota Pekanbaru.
 
"Dana yang di anggarkan itu tidak hanya untuk pembangunan kantor wali kota, disana itu banyak sarana prasarana lain yang di bangun, termasuk di dana itu untuk pembangunan rumah sakit daerah kota Pekanbaru,"jelasnya.
 
Sementara itu, setelah mendengarkan penjelasan dari Wawako Kota Pekanbaru, puluhan Mahasiswa peserta aksi dengan tertip membarkan diri, dengan sebelum membacakan pernyataan sikap.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Koko
Senin, 28 Maret 2016 16:43 wib
jadikan masukan tuh pak keinginan dari adik-adik mahasiswa
Nia
Senin, 28 Maret 2016 16:43 wib
perlu ditanggapi tuh demonya jangan sampai dana dimark up
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru