riau24 Plt Gubri Sampaikan LKPJ 2015 di Rapat Paripurna DPRD Riau, Akui Belum Maksimal | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Plt Gubri Sampaikan LKPJ 2015 di Rapat Paripurna DPRD Riau, Akui Belum Maksimal

2
Berita Riau -  Plt Gubri Sampaikan LKPJ 2015 di Rapat Paripurna DPRD Riau, Akui Belum Maksimal
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau menggelar Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2015. Kegiatan yang ditaja pada Senin (28/3) ini dipimpin langsung Sunaryo serta dihadiri Plt Gubri.
 
Dari pantauan di lapangan, agenda Rapat Paripurna DPRD Riau ini dipimpin oleh  Wakil Ketua Manahara dan Sunaryo. Dalam pembukaan rapat ini, ditegaskan Sunaryo, bahwa, tujuan daripada penyampaian LKPJ sangat perlu.
 
"Penyampaian LKPJ ini, tentunya sangat diperlukan. Yang penyampaian Pengelolaan Pendapatan Belanja Daerah bahkan penyelenggaraan desentralisasi penyelenggaraanya Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau harus dipertanggungjawaban dan dituangkan dalam LKPJ," ujarnya.
 
Politisi PAN ini menyebutkan, bahwa penyampaian LKPJ itu langsung disampaikan Plt Gubri. Itu sesuai dengan peraturan berlaku. Maka, disampaikan oleh Kepala Daerah yang sangat penting bentuk pada pertanggungjawaban selama era setahunan mengemban amanah.
 
Sementara itu, Plt Gubri didalam kata sambutannya mengatakan, kinerja pemerintah daerah belum mencapai tingkat yang maksimal namun ini secara bersama-sama pemerintah telah melakukan hal-hal yang terbaik buat kedepanya mengisi pembangunan didaerah.
 
"Adapun, belanja daerah ditahun 2015 sudah dianggarkan sebesar Rp11,38 triliun. Dengan anggaran yang baru terealisasi sebesar 7,7 persen atau Rp68,11 triliun. Maka berharap kedepannya ini di SKPD dan juga DPRD dapat tingkatkan serapanya anggaran," terangnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Eren
Senin, 28 Maret 2016 16:41 wib
tindakan nya ditunggu pak secepatnya
Febri
Senin, 28 Maret 2016 16:41 wib
kalo belum maksimal ya dimaksimalkan lah pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru