riau24 Hari ini, DPC HANURA Kampar Mulai Buka Pengambilan Formulir Balon Bupati dan Wakil | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Hari ini, DPC HANURA Kampar Mulai Buka Pengambilan Formulir Balon Bupati dan Wakil

2
Berita Riau -  Hari ini, DPC HANURA Kampar Mulai Buka Pengambilan Formulir Balon Bupati dan Wakil

Bangkinang, Riau24.com - DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Kampar hari ini, Senin (28/03/2016) membuka penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022.

Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar H Zulkifli melalui Ketua Tim Panitia Penjaringan dan Seleksi Efrizal saat dikonfirmasi Senin siang, lewat telepon selulernya membenarkan adanya pembukaan penjaringan pengambilan formulir di Kantor DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

"Hari ini kita sudah membuka pendaftaran untuk pengambilan formulir bagi Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar," ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa untuk waktu pengambilan formulir di partai HANURA pada jam kerja mulai 10:00 - 17:00 WIB di Kantor DPC partai HANURA. "Sudah ada tiga (3) balon yang telah komunikasi dengan kita secara lisan, tapi sampai saat ini belum ada yang mengambil formulir.

Efrizal yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC partai HANURA, menyampaikan harapan bahwa dengan dibukanya pengambilan formulir ini. "Silahkan kepada balon untuk mengambil formulir pada waktu dan jam yang telah ditentukan oleh panitia penjaringan dan seleksi," harapnya.

Dilanjutkannya, dan bagi yang sudah mengambil formulir untuk segera mengembalikan dan mengikuti tahapan selanjutnya, karena hasil ini akan diserahkan Provinsi dan Pusat.



R24/dev/rif 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Mikha
Senin, 28 Maret 2016 16:33 wib
semoga yang akan mendaftar calon-calon yang kompeten
Uus
Senin, 28 Maret 2016 16:32 wib
aroma pemilihan mulai tercium
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru