riau24 Kanit Satlantas Polres Kampar Himbau Keselamatan Berlalu lintas di Kalangan Pelajar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kanit Satlantas Polres Kampar Himbau Keselamatan Berlalu lintas di Kalangan Pelajar

2
Berita Riau -  Kanit Satlantas Polres Kampar Himbau Keselamatan Berlalu lintas di Kalangan Pelajar

Kuok, Riau24.com - Dalam rangka memberikan himbauan dikalangan pelajar di Kabupaten Kampar untuk menjaga disiplin dan keselamatan berlalu lintas pada Senin pagi, Kanit Patrolis Satlantas Polres Kampar Sambangi MAN Kuok menyambangi sekolah-sekolah menengah yang ada di Kampar.

Kali ini, giliran Kanit Patroli Satuan Lalulintas Polres Kampar Aiptu Alreflus memberikan himbauan tentang disiplin dan keselamatan berlalulintas saat menjadi Irup pada pelaksanaan upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kecamatan Kuok, Senin (28/03/2016) pagi.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki kepada wartawan, Senin siang, di Bangkinang Kota.

"Kegiatan ini merupakan program kegiatan rurin dari Satuan Lalulintas Polres Kampar dalam rangka pembinaan pelajar terkait sosialisasi tentang keselamatan serta disiplin dalam berlalulintas," ujarnya.

Menurut Kasat, kalangan pelajar memang menjadi prioritas untuk kegiatan sosialisasi ini karena dari data tentang angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, kalangan usia pelajar termasuk salahsatu yang tertinggi sebagai penyumbang angka pelanggaran lalulintas maupun sebagai korban kecelakaan lalulintas.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menggugah para pelajar ini untuk disiplin dan tertib dalam berlalulintas bahkan bila perlu menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas dan menjadikan hal ini sebagai trend dan budaya," harap Kasat.

Disampaikan Kasat, bahwa kegiatan sosialisasi tentang keselamatan berlalulintas ke sekolah sekolah ini telah berjalan cukup lama dan kegiatan ini cukup mendapat respon positif dari kalangan pelajar maupun para guru.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terutama bagi kalangan pelajar agar tertib dan disiplin dalam berlalulintas dan tidak menjadi pelaku pelanggaran lalulintas yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain," pungkasnya.


R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiwid
Senin, 28 Maret 2016 16:29 wib
seperti inilah harusnya polisi, bisa mengayomi masyarakat
Koko
Senin, 28 Maret 2016 16:29 wib
semoga bisa jadi masukan buat pelajar supaya jangan ugal-ugalan di sekolah
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru