riau24 Nasib Paul Pogba, Pakai Nama Sendiri Harus Bayar Rp150 M | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasib Paul Pogba, Pakai Nama Sendiri Harus Bayar Rp150 M

0
Berita Riau -  Nasib Paul Pogba, Pakai Nama Sendiri Harus Bayar Rp150 M

Riau24.com - Nama besar Paul Pogba saat ini siapa yang tidak kenal. Tapi, tahukah Anda kalau pemain Juventus itu dikabarkan harus membayar 10 juta euro, atau kurang lebih Rp150 miliar, untuk membeli hak citranya.

 
Hal tersebut dilakukan oleh Pogba, pasalnya dia memiliki detail khusus di dalam kontraknya yang berlaku di Turin saat ini. Hal itu diklaim membuat sang gelandang sulit menentukan masa depannya usai hengkang dari Bianconeri.
 
Dikutip dari Football Italia, media Prancis memfokuskan perhatian pada masalah hukum pemain berusia 23 tahun itu. Pemain Perancis itu harus membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan hak citranya kembali dari perusahaan Luksemburg yang dimiliki oleh Oualid Tanazefti.
 
Disebutkan bahwa meski saat ini Pogba berada di bawah naungan agen pemain, Mino Raiola, tetapi hak atas pencitraan dirinya masih dipegang oleh perusahaan tersebut. Pogba harus membeli hak citranya apabila ingin menentukan masa depannya sendiri.
 
Ini merupakan akhir dari negosiasi bagi sang pemain. Hal itu diduga kuat mempengaruhi penampilannya di lapangan, terutama dengan tim nasional Prancis. Andai bisa terwujud, maka Pogba akan dengan bebas menentukan klub mana yang ingin ia bela, usai mengakhiri karirnya di Turin.
 
Pogba adalah salah satu pemain yang menjadi rebutan klub-klub besar Eropa, di antaranya yakni Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan PSG. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru