riau24 Akhyar: Sumatera Terdeteksi 37 Titik Panas, Khusus Riau ada 13 Titik Panas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Akhyar: Sumatera Terdeteksi 37 Titik Panas, Khusus Riau ada 13 Titik Panas

1
Berita Riau -  Akhyar: Sumatera Terdeteksi 37 Titik Panas, Khusus Riau ada 13 Titik Panas
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai data yang terpantau, sekarang ini diketahui titik panas di Sumatera ada sebanyak 37 titik, sementara untuk wilayah Riau terdeteksi sebanyak 13 titik.
 
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris BPBD Riau, H Akhyar, saat menjawab wartawan ketika dikonfirmasi terkait perkembangan titik panas. Ia menyebutkan, 13 titik panas yang terpantau di Provinsi Riau tersebar di 7 kabupaten/kota. Dan saat ini terus dilakukan pemadaman.
 
"Khusus di Provinsi Riau, data yang kita himpun ada di 7 kabupaten/kota. Yaitu di Bengkalis 2 titik, Meranti 3 titik, Rohil 3 titik, Siak 1 titik, Inhil 2 titik, Inhu 1 titik, serta Dumai 1 titik panas. Pemadaman akan terus dilakukan oleh tim yang ada dilapangan yang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya Karlahut," sebut mantan Kepala UPT Dispora Riau ini.
 
Data titik panas tersebut sesuai dengan pantauan satelit NOAA. Dimana untuk yang Sumatera terpantau di Sumut ada 5 titik, Kepri ada 5 titik, serta Lampung 1 titik. Walaupun demikian sampai saat ini cuaca cerah dan berawan.  
 
"Sesuai data pantauan satelit tadi diketahui untuk wilayah Riau cerah dan berawan. Tetapi untuk potensi hujan ada, yang intensitas ringan, namun hal ini tidak merata terjadi di wilayah Provinsi Riau. Potensi hujan ini diprediksi terjadi siang hingga sore hari," katanya.
 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sarmi
Selasa, 29 Maret 2016 11:04 wib
Titik panas lagi dan lagi. Kapan riau bebas dari asap karlahut
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru