riau24 Himpunan Pedagang Plaza Sukaramai Minta Firdaus Turut Andil Dalam Pembangunan Ulang Pasar Ramayana | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Himpunan Pedagang Plaza Sukaramai Minta Firdaus Turut Andil Dalam Pembangunan Ulang Pasar Ramayana

2
Berita Riau -  Himpunan Pedagang Plaza Sukaramai Minta Firdaus Turut Andil Dalam Pembangunan Ulang Pasar Ramayana
Pekanbaru, Riau24.com- Ratusan pedagang yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Plaza Sukaramai hari ini datangi Kantor Walikota Pekanbaru untuk meminta Firdaus untuk turut ambil andil memberikan desakan dan dorongan agar pihak pengelola pasar dapat segera membangun ulang pasar yang layak untuk pedagang.
 
Koordinator aksi, Budi mengatakan hingga kini pihak pengelola Pasar Sukaramai masih belum memberikan tempat yang layak kepada para pedagang usai terjadi kebakaran pada bulan Desember 2015 lalu.
 
"Sudah beberapa bulan ini kami mengalami kesulitan dalam berdagang. Dagangan kami jadi sepi pembeli karena tempat yang diberikan tak layak untukmkami berjualan," tutur Budi dalam orasinya di depan Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (29/3/2016).
 
Budi mengungkapkan, seringkali satu harian mereka tak ada pembeli bahkan juga pernah hingga lima hari. "Harusnya Pak Wako tanggap dengan permasalahan masyarakat. Apalagi Bapak Walikota akan maju lagi dalam Pilwako tahun depan," terang Budi.
 
"Kita akan menunggu sampai seharian, sampai Walikota datang menemui kita," teriaknya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melliana
Jumat, 30 Maret 2018 08:07 wib
Gabung bersama kami Bola Tangkas Online yang sudah terpercaya di Indonesia dapatkan bonus nya setiap hari, masih banyak permainan-permaianan unik lainnya hanya di ID303 daftarkan diri anda sekarang juga,kami tunggu kedatangan nya ya Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru