riau24 Elton John dan Vladimir Putin Siap Bahas LGBT di Rusia | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Elton John dan Vladimir Putin Siap Bahas LGBT di Rusia

1
Elton John
Berita Riau -  Elton John dan Vladimir Putin Siap Bahas LGBT di Rusia

Jakarta, Riau24.com - Penyanyi kawakan asal Inggris, Elton John, berkesempatan untuk bertemu dengan orang nomor satu di Rusia, Vladimir Putin, guna membahas masalah hak kesetaraan LGBT.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan Reuters, Putin menghubungi John dan menyatakan kesediaan bertemu guna membahas tentang hak asasi kaum gay di Negeri Beruang Merah.
Kali ini, juru bicara Putin, Dmitry Peskov menyatakan, kedua belah pihak bakal bertemu di sebuah hotel di mana sang pelantun Your Song menginap.

"Ketika mereka [John dan Putin] berbincang melalui sambungan telepon, mereka telah sepakat [untuk bertemu]. Mereka akan bertemu di hotel di mana John menginap di Moscow," ujar Peskov kepada awak media.

"Pertemuan ini tak bisa dikesampingkan, jika jadwal John di Rusia sudah pasti dan jadwal Putin memungkinkan [untuk bertemu]."

Perlu diketahui, John adalah satu dari banyaknya musisi yang terang-terangan menyatakan dirinya gay. Sedangkan Rusia seringkali diprotes oleh aktivis dan negara Barat karena bersikap diskriminatif terhadap kaum gay.

Maka dari itu, selain akan mengadakan konser di Moscow, John juga bakal menyuarakan hak asasi kaum gay yang tertindas.

Tak hanya lantang menyuarakan kesetaraan kaum gay, John juga berang terhadap musisi yang melakukan aksi lyp sync di atas panggung.

Baru-baru ini, sang pelantun lagu Candle in The Wind melontarkan kritik pedas kepada Janet Jackson yang nekat melakukan lip sync di konsernya.

John keberatan bila artis hanya menggerakkan bibir tanpa mengeluarkan suara saat manggung, mengikuti nyanyian yang berasal dari rekaman.

Ia makin berang ketika media massa malah menulis ulasan berisi pujian atas aksi penyanyi yang jelas-jelas melakukan lip sync seperti Janet.

"Itu hanya acara lip sync, bukan acara pertunjukan terbaik. Saya lebih baik pergi untuk melihat banci," ujar Elton seperti yang diberitakan NME.


R24/dev/cnn 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru